YKMB Bekerjasama Dengan Platform KitaBisa Salurkan 120 Paket Sembako Untuk Difabel Di TTS

halaman8.com // Soe – TTS

Yayasan Kita Mitra Berbagi ( YKMB ) bekerjasama dengan Platform kitaBisa menyalurkan 120 paket sembako untuk sejumlah difabel yang terbagi di beberapa Desa di lingkup kabupaten Timor Tengah Selatan ( TTS ).

Demikian dijelaskan pembina Yayasan Kita Mitra Berbagi ( YKMB ) Marthen Natonis,S.Hut.,M.Si bahwa sembako yang dibagi, beras ki Supermie, Minyak Goreng,Telur, Garam, Gula Pasir, Kopi, Susu, Daia, Sabun Mandi, dan uang tunai.

Penyaluran dijelaskan Marthen bahwa belangsung selama 2 minggu itu meliputi desa Pika , desa Kualeu, desa Oelekam Kecamatan Mollo Tengah, Desa Oenai, desa Napi, desa Belle dan desa Oinlasi Kecamatan Kie, desa Nunbena kecamatan Kot’olin, Desa Oinlasi dan Desa Anin kecamatan Amanatun Selatan serta Desa Tublopo, desa Tubuhue, desa Nulle Kecamatan Amanuban Barat.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua YKMB dan Tim yang berada pada yayasan.

Kepala Desa Nunbena Dems Talaen dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada yayasan KMB dan platform kitabisa yang telah membantu menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada kaum disabilitas yang berada di Desa Nunbena. Menurutnya, sejumlah disabilitas yang ada di Desa Nunbena itu jarang disentuh bantuan, sehingga dirinya selaku kepala Desa sangat Bersyukur. Penyaluran ini sekiranya membuka kran kepedulian terhadap kaum disabilitas dari semua pihak, lanjutnya.

Senada juga dikatakan kepala desa Oinlasi, Yasri Nomleni yang juga memberikan apresiasi dan berterimakasih kepada Yayasan Mita mitra Berbagi ( YKMB ) dan Platform Kitabisa yang telah membantu pemerintah Desa untuk menyalurkan bantuan sembako kepada sejumlah difabel di desa Oinlasi, Menurut Yasri bantuan tersebut sangat berarti.

Untuk diketahui hingga hari ini 100 paket sembako sudah disalurkan, tersisa 20 paket sembako dan di rencanakan akan di bagi ke Desa Nifuleo Kecamatan Ki’e dan Desa Fatulunu Kecamatan Amanatun Selatan. ( Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar