Waspadai Tingginya Curah Hujan, Babinsa Koramil 1621-03/Molo utara Komsos Dengan Perangkat Desa

HALAMAN8.COM // TTS
Kodim 1621/TTS– Waspada bencana banjir dan tanah longsor terutama jembatan Nunbaki yang terancam rusak akibat tingginya curah hujan di wilayah binaan, Babinsa Koramil 1621-03/Molo Utara Serda igo melaksanakan Komsos bersama Masyarakat Desa Fatukoko Kec.Molo Barat, Selasa (29/11/22).

Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama perangkat Desa tersebut bertujuan untuk, mensosialisasikan serta mengajak warga masyarakat lainnnya untuk mengantisipasi situasi yang dihadapi saat ini, yaitu cuaca hujan yang cukup tinggi dan dapat berakibat Jembatan Nunbaki terancam Putus karena Luapan sungai.

Dalam komsos Kampung kali ini Babinsa Serda Igo menghimbau kepada masarakat, melalui perangkat Desa dengan melihat perkembangan cuaca saat ini sudah memasuki musim hujan Babinsa tidak bosan-bosannya menyampaikan kepada warga agar memantau perkembangan cuaca dengn bertujuan supaya masyarakat terhindar dari bencana yang tidak kita inginkan seperti banjir dan tanah longsor.

“Mari kita semua dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita, menghimbau dan mensosialisasikan kepada warga agar waspada banjir dan tanah longsor disebabkan curah hujan yang tinggi”. Ajak babinsa.

Sefnat Manbait Kepala Desa Fatukoko di tempat terpisah menyampaikan terima kasih kepada bapak Babinsa yang selalu memperhatikan kondisi wilayah kami,tentunya dukungan Positif dari Pihak TNI AD khususnya Babinsa yang menjadi Pelopor dan motivator bagi warga Desa Fatukoko dalam mengantisipasi Bencana Alam khususnya Jembatan Nunbaki yang terancam Putus akibat Luapan Sungai.
**Sumber Pendim 1621/TTS**

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar