Warga Duduki Kantor PLN Soe

Nampak Foto:Ketua Pospera TTS Bersama Ketua Araksi NTT Didampingi Masa Aksi

Klik video Di pada Link dibawah

https://youtu.be/lfs83H8SrSA

 

Pernyataan Manajer PLN Soe, Sabinus Tawur dianggap dinilai membohongi publik sehingga memicu massa pendemo masuk menduduki halaman kantor PLN Soe sampai muka manager PLN Ditunjuk-tunjuk ketua Pospera TTS Yerim Yos Fallo.

Pasalnya dihadapan para pendemo dalam dialog bersama, Manajer Sabinus Tawur mengatakan untuk desa Lakat siap dikerjakan pada bulan Juli tahun 2023.

Dan PLN siap menuangkan hal tersebut dalam bentuk surat pernyataan yang nantinya jadi pegangan para pendemo. Sesaat kemudian Manajer Sabinus memanggil ketua Pospera Yerim Fallo dan ketua ARAKSI Doni Tanoen serta beberapa perwakilan massa ke dalam kantor.

Dihadapan para perwakilan, Manajer Sabinus mengatakan tidak perlu buat surat pernyataan.

“Jadi begini pak Yerim, kita sudah sepakat kerja tahun 2023 bulan Juli jadi tidak perlu pakai surat lagi “,ujar Sabinus.

Hal ini sontak membuat Yerim naik pitam dan menunjuk ke arah manajer Sabinus lantas mengatakan anda jangan membohongi rakyat. Yerim kembali tegas minta PLN tidak boleh bohongi rakyat.

Diberitakan sebelumnya :ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) TTS,Yerim Yos Fallo,sebut oknum PLN yang berusaha menghalangi masa aksi dari Desa Lakat,kecamatan Kuatnana,Kabupaten Timor Tengah Selatan untuk tidak turut serta dalam aksi yang di lakukan Pospera TTS Dan Araksi NTT.

nampaknya para masa aksi tetap bertahan dibawah terik matahari, untuk menagih janji-janji yang sudah di ingkari Pihak PLN Unit Pelayanan Pelanggan Soe.

masih dalam pantauan wartawan Yerim dalam orasinya secara berkali kali menyebutkan jika PLN selalu membohongi masyarakat dan terus memberikan janji maka,direncanakan kedatangan mereka hari ini akan menduduki PLN hingga mendapatkan jawaban yang pasti.
“PLN sudah membuat bohongi masyarakat terus menerus,jadi hari ini kami akan menduduki PLN Unit Pelayanan Pelanggan Soe sampai kami dapat jawaban pasti”,ujar Yerim. (Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar