Warga Desa Laga Lete, SBD Mendeklarasikan Dukungan Untuk Paket Siaga NTT: Mendukung Perubahan Bersama Menuju Masa Depan yang Cerah

halaman8.com – SBD – NTT

Puluhan warga Desa Laga Lete, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya, baru-baru ini menggelar sebuah acara deklarasi yang penuh semangat untuk mendukung Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, SE, M.Si, yang dikenal sebagai Paket Siaga, dalam konteks pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Brigjen SPK, panggilan akrab Brigjen Simon Petrus Kamlasi, dengan penuh semangat menyambut semua yang hadir dan secara resmi mendeklarasikan dukungan masyarakat Desa Laga Lete untuk Paket Siaga. Meskipun sebagian besar interaksi dilakukan melalui panggilan video grup, antusiasme dan semangat untuk mendukung perubahan yang diwakili oleh Paket Siaga begitu terasa.

 

“Saya sudah siap maju, saya memohon dukungan untuk mendukung saya dan wakil saya,” ujar Brigjen SPK dalam momen penting saat deklarasi tersebut. Ungkapan itu mencerminkan komitmen yang kuat dan tekad yang bulat dari Brigjen SPK dan Paket Siaga untuk melayani masyarakat NTT dengan penuh integritas dan dedikasi.

 

Deklarasi ini bukan hanya sekadar seremoni formal, tetapi juga merupakan momentum penting dalam demokrasi lokal di NTT. Ini menunjukkan bahwa partisipasi aktif dari masyarakat Desa Laga Lete dalam proses politik tidak hanya menjadi sebuah kewajiban, tetapi juga sebuah kebanggaan dalam membangun masa depan yang lebih baik untuk daerah mereka.

 

Adrianus Garu, SE, M.Si, sebagai pendamping Brigjen SPK dalam Paket Siaga, juga turut hadir dalam dukungan penuh terhadap visi dan misi yang diusung. Dengan latar belakang dan pengalaman yang luas, keduanya membawa harapan besar akan terwujudnya transformasi positif di NTT, dari penguatan infrastruktur hingga peningkatan kesejahteraan sosial ekonomi masyarakat.

 

Dalam konteks politik regional yang sering kali menuntut keberanian dan kesungguhan, Paket Siaga menawarkan lebih dari sekadar janji-janji kosong. Mereka berkomitmen untuk menghadirkan perubahan nyata yang dapat dirasakan oleh setiap warga NTT. Dukungan dari masyarakat Desa Laga Lete adalah sebuah tonggak berharga dalam perjalanan panjang menuju pemilihan yang transparan dan berkualitas.

 

Dengan semangat optimisme dan harapan yang membara, warga Desa Laga Lete telah menetapkan standar tinggi untuk partisipasi politik yang bertanggung jawab dan berdampak positif. Mereka tidak hanya menyatakan dukungan mereka, tetapi juga menunjukkan komitmen nyata mereka untuk turut serta dalam membangun masa depan yang lebih cerah bagi generasi mendatang.

 

Paket Siaga tidak hanya merupakan pilihan politik, tetapi juga harapan untuk membangun NTT yang lebih baik dan lebih kuat. Dengan dukungan yang semakin luas dan semakin kuat dari berbagai lapisan masyarakat, tidak diragukan lagi bahwa Paket Siaga mampu menjadi agen perubahan yang dibutuhkan oleh NTT.

 

Sebagai suatu kesimpulan, deklarasi dari Desa Laga Lete bukanlah sekadar sebuah peristiwa politik biasa. Ini adalah manifestasi nyata dari keinginan untuk menciptakan perubahan yang positif dan berkelanjutan di Nusa Tenggara Timur. Dengan Paket Siaga di garis depan, masa depan NTT terlihat semakin cerah, penuh harapan, dan penuh dengan kesempatan baru yang akan memberikan manfaat bagi semua warga.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar