Warga Desa Koa Dukung Brigjen SPK dan AG Untuk Gubernur – Wakil Gubernur NTT

halaman8.com Soe, TTS, NTT –

Puluhan warga Desa Koa, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), menggelar acara deklarasi bersama dengan tujuan untuk mendukung Brigjen Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, SE, M.Si, yang dikenal sebagai Paket Siaga, dalam konteks pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

 

Deklarasi ini dilakukan serentak dengan puluhan desa lainnya di 20 kabupaten di seluruh Provinsi NTT, di mana masyarakat secara mandiri menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Simon Petrus Kamlasi-Adrianus Garu dalam Pilkada Gubernur NTT. Alasan yang mereka kemukakan seragam: keinginan untuk memiliki pemimpin yang cerdas dan tegas tanpa kompromi yang berlebihan.

Seorang tokoh masyarakat menyatakan, “Kami memutuskan mendukung Pak SPK (Simon Petrus Kamlasi) dengan pertimbangan yang sangat matang. Pertama, jenjang karier beliau di TNI sudah membuktikan kapasitasnya. Selain itu, beliau telah membangun jaringan yang kuat. Kami membutuhkan pemimpin dengan jaringan yang baik untuk mengangkat NTT dari kemiskinan.” Tegasnya menambahkan, “Kami yakin sepenuhnya dengan track record yang teruji dari pasangan Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu.”

Dengan keputusan ini, hampir 50 orang yang hadir pada acara tersebut mengumumkan dukungan mereka. Mereka menyatakan bahwa ini adalah awal dari dukungan yang akan disampaikan kepada saudara, kerabat, dan masyarakat di kampung lain.

Brigjen SPK menyampaikan terima kasih atas dukungan sukarela dari masyarakat yang hadir meskipun hanya melalui video call. Saat deklarasi, beliau dengan tegas mengumumkan, “Saya sudah siap maju, saya memohon dukungan untuk mendukung saya dan wakil saya.”

Deklarasi ini tidak hanya menjadi momen seremonial semata, tetapi juga mencerminkan semangat partisipasi aktif dalam demokrasi lokal di NTT. Warga Desa Koa menegaskan komitmen mereka untuk memilih pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi daerah mereka. Dengan dukungan dari berbagai lapisan masyarakat, pasangan Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu semakin mantap dalam menghadapi Pilkada Gubernur NTT yang akan datang.

Ini adalah bukti nyata dari aspirasi masyarakat untuk memiliki pemimpin yang dapat membawa NTT menuju masa depan yang lebih baik, mengatasi tantangan kemiskinan, dan membangun jaringan yang kuat untuk kemajuan daerah ini. Dengan semangat dan harapan yang tinggi, warga Desa Koa mengukuhkan komitmen mereka untuk mendukung perubahan positif dan pembangunan yang berkelanjutan di Nusa Tenggara Timur.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar