Waket DPRD TTS Hadiri Pembukaan 10 Lomba Yang Digelar Paroki Stu Parish. Vincent de Paul Benlutu

halaman8.com

sebanyak sepuluh (10) lomba yang digelar paroki Sto. Parish. Vincent de Paul Benlutu untuk meriahkan Hari Ulang Tahun Gereja Ke 20 yang bertepatan pada 15 Februari yang lalu, dan hari raya Kenaikan Yesus Kristus Dan pentakosta.

Pembukaan kegiatan digelar pada senin,(23 Mei 2022) di lapangan bola Voly paroki Sto. Parish. Vincent de Paul Benlutu dan dihadiri oleh wakil ketua DPRD TTS Yusuf Nikolas Soru,SE,kegiatan dibuka langsung oleh Romo Herman Hilers Penga.

Ketua panitia perayaan Gereja tahun 2022 , Maria Imakulata Thius dalam penjelasannya kepada wartawan bahwa kegiatan ini seharusnya digelar pada 15 Februari yang lalu yang bertepatan dengan hari ulang tahun gereja namun bertepatan dengan Situasi pandemi sehingga baru di lakukan saat ini.

Untuk diketahui 10 kegiatan dimaksud terdiri dari Bola Voly,futsal, tarik tambang, tenis meja, karaoke lagu rohani anak SD, fashion show, lari karung untuk anak SD, Natoni, Bonet, dan Ronggeng, dengan thema gereja yang diusung “perayaan berjalan bersama sambil berbuat baik”.pertandingan tersebut di meriahkan langsung oleh 4 wilayah terdiri dari kecamatan,Batu Putih,Amanuban Barat, Mollo Barat dan Mollo Selatan.

Lebih lanjut Ia juga menjelaskan bahwa puncak  kegiatan tersebut akan berakhir pada tanggal 4 Juni dan akan ditutup dengan tarian dan bonet dan misah bersama pada tanggal 5 Juni.oleh karena itu pihaknya juga mengatakan kegiatan ini  semata-mata  untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keluarga antar umat. “Jelasnya”

Kesempatan yang sama diutarakan wakil ketua DPRD TTS Yusuf Soru bahwa pihaknya juga Bersyukur karena paroki telah membuat kegiatan olahraga untuk menghibur masyarakat.oleh karena itu Yusuf berharap agar kegiatan-kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya,agar menciptakan anak muda yang berkualitas.(Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar