VBL Mundur David Boimau Berterimakasih

halaman8.com – SoE-TTS-

Provinsi Nusa Tenggara Timur saat ini dihebohkan dengan mundurnya,Viktor Bungtilu Laiskodat dari Gubernur NTT. Pengumuman pemberhentian VBL dari Gubernur NTT dilaksanakan dalam rapat paripurna DPRD NTT pada, Senin ( 24/Juli /2023).

Dilansir dari beberapa media online yang menuliskan alasan VBL mengundurkan diri dari Gubernur NTT itu sesuai dengan Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum. Dalam regulasi, disebutkan bahwa calon anggota DPR harus mengundurkan diri sebagai kepala daerah yang dinyatakan dengan surat pengunduran diri yang tidak dapat ditarik kembali.

David Imanuel Boimau,A.Md ( Celeg DPRD Provinsi NTTS

Anggota DPRD TTS, David Imanuel Boimau berterimakasih kepada Viktor Laiskodat karena dalam masa kepemimpinannya memberikan perhatian kepada, Kabupaten TTS di bidang pemenuhan infrastruktur jalan.

Mantan ketua komisi III DPRD TTS itu mengaku tahu persis perjuangan DPRD TTS untuk menjawab keluhan masyarakat soal status jalan provinsi di masa-masa sebelumnya. Namun, dimasa kepemimpinan VBL sebagai Gubernur NTT banyak ruas jalan yang mendapatkan perhatian khusus, seperti Ruas Jalan Soe-Kapan-Nenas-Sutual, Kapan-Eban, Niki-Niki-Oinlasi-Boking dan Batuputih-Kolbano. Selain itu juga ada perhatian khusus untuk Ruas jalan Bonle’u.

“Sebagai mantan Pimpinan Komisi III DPRD TTS sangat tahu persis bagaimana perjuangan DPRD TTS untuk menjawab aspirasi masyarakat tentang status jalan propinsi yang rusak parah. Tetapi tidak pernah mendapatkan perhatian. Setelah pak Viktor menjadi gubernur ternyata banyak jalan di TTS yang mendaptkan perhatian untuk diperbaiki. Saya sangat yakin kalau itu murni perhatian VBL setelah keliling wilayah TTS pada saat kampanye, ucap David yang saat ini juga mencalonkan diri sebagai Caleg DPRD Propinsi Dapil 8 Kab. TTS dari Partai Hanura.

Selain itu, David berharap semoga kedepannya, wilayah TTS tetap menjadi prioritas pembangunan karena memiliki penduduk miskin terbanyak dengan angka stunting yang tinggi pula. Selain infrastruktur jalan, perhatian di bidang penguatan ekonomi masyarakat di bidang pertanian, peternakan, perikanan dan pendidikan menjadi atensi gubernur NTT untuk melihat berbagai persoalan di TTS.(Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar