Usai Mengikuti Road Show Bersama Bunda Julie, Hendrikus Tanoni Bacaleg Provinsi NTT

HALAMAN8. COM – TTS – NTT

dalam rangka persiapan menghadapi pelaksanaan Pemilu serentak baik legislataif dan eksekutif di daerah pada tahun 2024 nanti, Ketua Teritorial Pemenangan Pemilu Wilayah Bali, Nusra, DPP NasDem, Ny. Julie Sutrisno Laiskodat memulai rangkaian road show ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem di Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (16/12/2022).di hotel gadjah mada Soe TTS

Tujuan Road Show itu digelar dengan tujuan, menguatkan struktur partai baik di tingkat DPC, Hingga ke Pengurus Desa. selain itu juga untuk, melihat kinerja bagi para para pengurus Partai NasDem yang berada di DPD TTS.

Bunda Julie Di Terima Dengan Sangat Meriah oleh Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten TTS, Johny Army Konay, SH. MH dan juga seluruh anggota, DPD dan DPC hingga pengurus Desa di Kabupaten TTS.

Konsolidasi ini juga menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi terlebih dalam menyambut hari Natal serta menjadi ajang tatap muka dengan bacaleg NasDem dari DPD TTS pada semua tingkatan.

Foto Bunda Julie, dan Hendrikus Tanoni

Wakil Ketua Komunikasi dan InformasiĀ  Publik DPD NasDem TTS, Hendrikus Tanoni kepada media ini menjelaskan, bahwa Ia sangat puas dengan apa yang di sampaikan Bunda Julie dan ketua DPD NasDem TTS, Army Konay. Oleh karena itu Hendrikus Tanoni juga telah mempersiapkan diri untuk ikut bertarung pada pemilu 2024 mendatang.

Hendrikus Tanoni memang akhir-akhir ini tidak asing lagi bagi masyarakat luas kabupaten Timor Tengah Selatan. karena di berbagai media sosial Hendrikus Tanonis telah mempersiapkan diri sebagai bakal calon anggota DPRD Provinsi NTT dapil kabupaten TTS.

“Tentu untuk ikut bertarung ke provinsi harus mempersiapkan diri secra baik, tapi saya sudah menyatakan sikap secara matang untuk siap bertarung ke pemilu 2024 nantinya ” Ujar Hendrik.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar