Usai Dilantik Oleh Bupati TTS, Johan Nahak Bertekad Membangun Desa Fatu Manufui

halaman8.com//SoE//TTS-

Johan M. Nahak atau yang akrab disapa Melki telah dilantik oleh Bupati Timor Tengah Selatan (TTS) untuk memimpin Fatu Manufui periode 2022-2028 atau 6 (enam) tahun kedepan.

Kegiatan pelantikan berlangsung di Taman Rekreasi Buat, Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Rabu,31/08/2022.

Melki yang baru dilantik bertekad untuk membangun Desa Fatu Manufui. Melki kepada media ini, dirinya mengatakan bahwa fokus pertama kali yang akan dilakukan menyelesaikan masalah internal dengan merangkul semua pihak yang ada di lingkup Fatu Manufui.
“Kita selesaikan dulu internal, dengan menyatukan pandangan untuk bisa memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Fatu Manufui untuk mewujudkan visi dan misi.” ujar Melki”

Dirinya juga bertekad untuk membuat trobosan dan produk unggulan dan berkordinasi dengan semua elemen masyarakat Desa Fatu Manufui.
“Jabatan yang saya dapatkan ini adalah panggilan pelayanan untuk itu saya berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kepercayaannya melalui pilihan masyarakat.

Lanjutnya, saya akan bekerja sama dengan semua elemen masyarakat baik usif, amaf, pemuda untuk kita sama-sama bergandengan tangan membangun desa Fatu Manufui.

“Saya juga bertekad menjadikan Desa Fatu Manufui menjadi Desa yang maju serta menjadi contoh di Kabupaten TTS. Untuk itu saya berharap dukungan semua pihak terutama masyarakat Usif, Amaf, Pemuda dan pada umumnya masyarakat Desa Fatu Manufui, marilah kita bersama-sama bahu membahu membangun daerah yang kita cintai ini. Ujar Melki”(DIS)

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar