Turnamen Bupati Cup 2023 Memasuki Babak Putera 16 Besar dan Putri 8 Besar

halaman8.com – SoE – TTS

Kabupaten TTS – Kompetisi Bola Volly Bupati Cup 2023 semakin memanas dengan masuknya tim-tim unggulan ke babak Putera 16 Besar dan Putri 8 Besar. Setelah serangkaian pertandingan yang sengit, daftar tim kecamatan yang berhasil melangkah ke tahap ini telah diumumkan.

#### Putera 16 Besar:

– Nunkolo vs Kolbano

– Kunfatu vs Tobu

– Amanuban Tengah vs Kolbano

– Amanatun Utara vs Kualin

– Amanuban Timur vs Fatukopa

– Kota Soe vs Batuputih

– Amanuban Barat vs Toianas

– Mollo Selatan vs Kuatnana

#### Putri 8 Besar:

– Amanatun Utara vs Kuatnana

– Kota Soe vs Fatumnasi

– Kolbano vs Polen

– Amanuban Barat vs Toianas

Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Kabupaten TTS, Wilgo Nenometa, mengungkapkan apresiasi terhadap semua tim yang telah berjuang keras selama pertandingan. Meskipun ada yang tidak melangkah ke tahap selanjutnya, dia mendorong semangat juang yang tinggi karena turnamen tahun depan akan kembali digelar. Selamat kepada tim-tim yang berhasil lolos, dan semangat untuk yang belum berhasil, tahun depan masih menanti kesempatan baru!.

Ditambahkan Kadis Bahwa, di moment Bupati Cup ini juga sangat mendukung UMKM terutama para penjual yang ada di lingkar Gor Nekmese Soe TTS. Menurutnya ada pengakuan dari seorang penjual bahwa 1 hari pertandingan Ia bisa Mendapatkan penghasilan kurang lebih Rp. 100.000 ( seratus ribu rupiah ).

Hingga Berita Ini diturunkan sesuai pantauan saat ini Puteri Amanatun Utara Telah Lolos Masuk ke Semi Final setelah memenangkan pertandingan melawan Putri dari Kecamatan Kuatnana dengan skor 3:0

Diberitakan sebelumnya : Pada Jumat, 11 November 2023, Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun,ST.,MM, dengan penuh semangat membuka kegiatan Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2023 di GOR Nekmese Soe TTS. Turnamen ini mempertemukan 31 tim putra dan 15 tim putri dari 32 Kecamatan yang akan bersaing memperebutkan gelar juara.

Dalam sambutannya, Bupati Egusem Pieter menegaskan pentingnya menjaga kebersamaan dan sportivitas dalam setiap pertandingan. Ia memberikan pesan kepada seluruh peserta agar semangat kompetisi tetap diiringi dengan sikap fair play. Bupati juga menekankan bahwa apabila ada persoalan yang muncul, penyelesaiannya harus sesuai dengan regulasi yang telah ditetapkan oleh PBVSI kabupaten TTS.

 

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan perwakilan penting, termasuk Asisten Satu, Asisten 3, Kadispora TTS, serta beberapa perangkat daerah terkait. Kehadiran perwakilan dari Polres TTS dan Kodim 1621/TTS turut menunjukkan dukungan penuh dari pihak keamanan dalam menjamin kelancaran dan kesuksesan turnamen ini.

 

Diharapkan, Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2023 tidak hanya menjadi ajang persaingan yang sengit, tetapi juga memupuk semangat kebersamaan dan keolahragaan di tengah masyarakat Kabupaten TTS.

 

Untuk diketahui,selama masa kepemimpinan Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun,ST.,MM ini merupakan Bupati Cup yang ke empat.

 

Disela-sela pembukaan turnamen Bupati Cup 2023, camat Amanatun Utara, Yohanis Nenometa yang datang membawa 2 tim Putera dan Putri kepada Wartawan Mengaku sangat senang dengan Bupati Cup 2023.

 

Menurutnya,” dengan Ivent Ini Para Pemain Dapat Mengukur Kemampuan Mereka melalui Bidang Olahraga Bola Volly”,Cetusnya

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar