TPD Ganjar Mahfud TTS Terbentuk,Optimis Menang Satu Putaran

halaman8.com – Soe – TTS

Rapat kordinasi pembentukan Tim Pemenang Daerah ( TPD ) Kabupaten TTS Ganjar- Mahfud dilakukan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS, Kamis (0/11/2023).

Hadir dalam rapat kordinasi tersebut, 4 partai pengusung pasangan Capres Ganjar dan Cawapres Mahfud, yakni PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura dan Parati Persatuan Indonesia ( Perindo ).

Pada rapat pembentukam. tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten TTS, Mordekai Liu dipilih sebagai Ketua TPD, dan wakil ketua 1, Dr.Marten Tualaka,SH.,Msi ( ketua DPC partai Hanura TTS ) wakil ketua 2,Marthen Natonis,S.Hut.,M.Si ( Ketua DPD Partai Perindo TTS ) Wakil Ketua 3,Alfred Snae ,S.Pdk ( Ketua DPC PPP TTS ) sekretaris, Melki Unbanunaek ( Partai Perindo ) Bendahara, Arifin Lete Betty,S.Pt ( Hanura ).

Ketua TPD TTS terpilih, Mordekai Liu dalam sambutannya menyebut pembentukan TPD ini merupakan langkah cepat dalam rangka mendukung kemenangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud MD. “Karena waktu kita tinggal 100 sekian hari lagi, artinya waktunya mepet. Sehingga kerjanya sangat padat dan harus kerja keras,karena target kita satu putaran” tuturnya.

Picsart 23 11 09 11 41 01 515
Tampak Suasana,Saat pembentukan Tim Pemenang Daerah Capres Cawapres,Ganjar Mahfud,Kabupaten TTS

Ketua Wakil Ketua 1 Terpilih, Dr. Marthen Tualaka mengatakan tim pemenangan Ganjar-Mahfud sedang dalam rancangan dan diharapkan segera definitif sehingga masing masing tau apa yang harus dikerjakan.

“Kemarin kita rapat terbatas dan sepakat bahwa ini bukan soal siapa yang dapat banyak posisi namun tentang kebersamaan dalam menenangkan paket Ganjar-Mahfud di TTS “,ujar Marthen

Dikatakan, setelah ada legitimasi tim pemenangan maka perlu berpikir bagaimana strategi dan isu yang harus dimainkan untuk menjual paket Ganjar Mahfud serta melakukan counter isu yang merugikan.

Marthen juga berharap dengan adanya 4 partai politik dalam koalisi ini tetap menjaga kebersamaan dalam melakukan kampanye di lapangan.

Sementara itu wakil ketua 2 , Marthen Natonis menyatakan membangun TTS perlu kolaborasi. Dirinya senang ada dalam koalisi ini. Menurutnya, dalam koalisi ini (Ganjar-Mahfud) akan berhadapan dengan koalisi besar sehingga perlu bersatu. Ia berharap koalisi ini tetap terjaga hingga pilkada di TTS.

” kita harus bergerak sesuai dengan arahan Dalam koalisi yang sudah terbentuk dari Tim Pemenangan Nasional¬† , supaya apa yang menjadi cita cita itu berhasil”,ujar Marthen Natonis

Ditambahkan Wakil ketua 3 ,Alfred Snae,S.Pdk berharap semoga dengan adanya koalisi tersebut Bisa meningkatkan elektabilitas partai persatuan pembangunan ( PPP ) untuk bisa memperoleh Kursi pada Pemilu 2024mendatang.( Rey )

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar