Tournament Lukas Banu Cup Dua dan Efata Cup Lima Mulai Membuka Pendaftaran Secara Gratis

halaman8.com – SoE – TTS

Penulis : Rhey Natonis 

Dalam semangat menyambut Hari Pendidikan Nasional, SMA Efata Soe bekerjasama dengan Dr. Lukas Banu,SH.,MH mengadakan pertandingan Bola Volly Lukas Banu Cup 2 dan EFATA Cup 5 Putera untuk Kategori SMP serta Putera-puteri untuk kategori SMA/SMK/SMTK se-kabupaten TTS.

Misraim Natonis, Pembina Osis SMA EFATA Soe, dengan penuh semangat memperkenalkan acara ini kepada publik melalui media pada Rabu, 20 Maret 2024. Ia menghimbau kepada para pemain bola Volly terbaik sekolah agar turut serta dalam pertandingan Bola Volly EFATA Cup 5 dan Lukas Banu Cup 2.

Untuk diketahui,Tournament Lukas Banu Cup 2 kali ini diselenggarakan bersamaan dengan Efata Cup 5 atas kesepakatan Tim dari Lukas Banu Sendiri. Hal ini berdasarkan pada keberhasilan Tim dari SMA Efata dalam memenangkan Tournament Lukas Banu Cup 1, sehingga menjadi juara bertahan dan mengakibatkan diselenggarakannya Tournament kali ini secara bersamaan.

“Kami menyepakati penyelenggaraan Tournament ini secara bersamaan setelah Tim dari Bapak Lukas Banu mendatangi SMA Efata Soe. Hal ini dikarenakan pada Tournament pertama, SMA Efata keluar sebagai Juara bertahan,” ujar Pembina Osis.

Img 20240320 Wa0064
Foto Saat Tim Melakukan Kesepakatan Bersama

Turnamen ini akan berlangsung mulai 27 April hingga 7 Mei 2024 di lapangan Bola Voly polres TTS, yang berlokasi di samping SMA Efata Soe. Total hadiah yang diperebutkan mencapai empat puluh delapan juta rupiah, disertai dengan trophy, sertifikat, dan penghargaan untuk pemain terbaik.

Panitia mengalokasikan biaya sebesar seratus lima juta rupiah untuk penyelenggaraan Tournament ini, dengan Dr. Lukas Banu,SH.,M.H sebagai Sponsor Utama. Pendaftaran peserta dapat dilakukan mulai dari 20 Maret hingga 25 April 2024, dengan Technical Meeting dan pembukaan resmi akan dilaksanakan pada tanggal 27 April.

“Kita buka Pendaftaran mulai dari hari ini sampai tanggal 25 April dan Pendaftaran Gratis tidak dipungut Biaya apapun” Jelasnya.

Sedangkan untuk persyaratan Misraim Menjelaskan tidak ada persyaratan lain, tetapi diharuskan siswa-siswi masih aktif dalam Dapodik.

Dikonfirmasi terkait Dalam kesiapan wasit, Misraim menyatakan bahwa pihaknya telah mengajukan permintaan ke PBVS TTS dan meminta rekomendasi wasit dari PBVSI. Sementara itu, proses perizinan keramaian masih dalam tahap berjalan.

Panitia juga berencana untuk menambahkan hadiah-hadiah hiburan menarik lainnya dalam Tournament ini, sambil terus mencari sponsor tambahan untuk mendukung kesuksesan acara tersebut.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar