Tim Kecamatan Nunkolo Pastikan Melaju Ke Babak Semi Final

halaman8.com – SoE – TTS

Rhey Natonis 

Tim Volly Kecamatan Nunkolo dipastikan akan Lolos ke Babak Semifinal Setelah Kemenangan Atas Tim Volly Kecamatan Kolbano.meskipun masih ada satu pertandingan lagi.

Dalam pertandingan penuh semangat, Tim Volly Kecamatan Nunkolo berhasil mengatasi Tim Volly dari Kecamatan Kolbano dengan skor akhir 3 : 2. Dalam sorotan pertandingan itu, Chio Missa, seorang pemain hebat sekaligus Guru di SMK N 2 Soe yang berasal dari Kecamatan Nunkolo, memperlihatkan keterampilan terbaiknya dengan mencetak jumlah poin tertinggi.

Kemampuan luar biasa Chio Missa dalam pertandingan ini turut menjadi salah satu kunci kemenangan bagi timnya. Dengan kepiawaian dan ketajaman strategisnya, dia berhasil memimpin timnya untuk melaju ke babak semifinal. Dukungan meriah dari pendukung setia Kecamatan Nunkolo semakin memperkuat semangat tim dalam meraih prestasi di turnamen ini. Semua mata kini tertuju pada langkah selanjutnya dari tim yang telah menunjukkan performa cemerlang ini.

Disela-sela pertandingan salah satu penonton asal Nunkolo,memastikan Tim Volly kecamatan Nunkolo dipastikan pasti lolos Semi Final.

“Memang masih ada 1 pertandingan lagi tapi saya pastikan Mereka pasti lolos Semi final”,ujar Nikson

 

Diberitakan Sebelumnya :Kabupaten TTS – Kompetisi Bola Volly Bupati Cup 2023 semakin memanas dengan masuknya tim-tim unggulan ke babak Putera 16 Besar dan Putri 8 Besar. Setelah serangkaian pertandingan yang sengit, daftar tim kecamatan yang berhasil melangkah ke tahap ini telah diumumkan.

 

#### Putera 16 Besar:

 

– Nunkolo vs Kolbano

 

– Kunfatu vs Tobu

 

– Amanuban Tengah vs Kolbano

 

– Amanatun Utara vs Kualin

 

– Amanuban Timur vs Fatukopa

 

– Kota Soe vs Batuputih

 

– Amanuban Barat vs Toianas

 

– Mollo Selatan vs Kuatnana

 

#### Putri 8 Besar:

 

– Amanatun Utara vs Kuatnana

 

– Kota Soe vs Fatumnasi

 

– Kolbano vs Polen

 

– Amanuban Barat vs Toianas

 

Kepala Dinas kepemudaan dan Olahraga Kabupaten TTS, Wilgo Nenometa, mengungkapkan apresiasi terhadap semua tim yang telah berjuang keras selama pertandingan. Meskipun ada yang tidak melangkah ke tahap selanjutnya, dia mendorong semangat juang yang tinggi karena turnamen tahun depan akan kembali digelar. Selamat kepada tim-tim yang berhasil lolos, dan semangat untuk yang belum berhasil, tahun depan masih menanti kesempatan baru!.

Ditambahkan Kadis Bahwa, di moment Bupati Cup ini juga sangat mendukung UMKM terutama para penjual yang ada di lingkar Gor Nekmese Soe TTS. Menurutnya ada pengakuan dari seorang penjual bahwa 1 hari pertandingan Ia bisa Mendapatkan penghasilan kurang lebih Rp. 100.000 ( seratus ribu rupiah ).

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar