Tiba Di Sunu Penjelajah Dunia Asal Italia Ini Rasa Unik

Halaman8.com

kedatangan sang penjelajah Dunia asal kota Milan Italia ke Desa Sunu nampaknya sangat berbeda dengan beberapa tempat wisata yang telah dikunjunginya.

setibanya di Desa Sunu Kecamatan Amanatun Selatan Kamis 5 Mei 2022 sang Penjelajah 102 Negara di Dunia Mr. Giampiero Gandalfo merasa unik saat diterima secara Natoni Adat oleh para Toko adat yang berada di desa Sunu.
menurutnya penerimaan seperti ini baru pertama kali Ia rasakan sehingga hal tersebut akan menjadi catatatan sejarah tersendiri karena sudah 102 Negara yang dikunjunginya namun cara penerimaanNya sangat berbeda dengan kali ini di desa sunu.

Pantauan wartawan Mr.Giampiero bersama tim diterima diterima dengan cara natoni adat sehingga hal inilah yang membuat dirinya merasa Unik.
“Saya rasa unik karena sudah 102 negara yang saya kunjungi tetapi kali ini di desa sunu saya merasa angat unik, dan ini akan menjadi catatan sejarah khusus untuk saya”I think it’s unique because I’ve visited 102 countries but this time in Sunu Village I feel very unique, and this will be a special historical record for me.” Ujar Mr. Gempiero

Baca juga

http://*Penjelajah Dunia Asal Italia Kunjungi Tempat-Tempat Wisata Di TTS* https://halaman8.com/2022/05/05/penjelajah-dunia-asal-italia-kunjungi-tempat-tempat-wisata-di-tts/

Diberitakan sebelumnya, Penjelajah Dunia Mr. Giampiero Gandalfo, Asal Kota Milan Italia, didampingi I Putu Gede Andy Pandy bersama beberapa team dari Bali mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan mengendarai mobil Land Rover Defender TD5 2500cc tahun 2003, dengan Modifikasi Khusus Untuk mengelilingi dunia.

Kedatangan Mr. Giampiero Di sambut secara adat oleh Bupati Timor Tengah Selatan Egusem Pieter Tahun,ST.MM, dan istri Anggota DPRD TTS Ruba Banunaek, SE dan Marliana Lakapu, S. Pd beserta team SoE Land Cruizer di kecamatan Batuputih, Kabupaten TTS Kamis ( 5 Mei 2022 )

Usai Melakukan Penerimaan Bupati TTS bersama rombongan dan Tim SoE Land Cruizer Mendampingi Sang Penjelajah Dunia untuk melanjutkan perjalanan ke tempat Wisata Oetune.

Pantauan Media setibanya di pantai Oetune sang penjelajah Dunia ini didampingi Bupati TTS berkeliling menikmati suasana dan keindahan alam pantai oetune.

Penulis Rhey Natonis

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar