Terbongkar Hubungan Gelap Camat SS Dengan Pemilik Salon Di TTS

HALAMAN8.COM // SOE // TTS-

Meski sudah beristri,salah satu oknum Camat Di TTS dengan inisial SS diduga Selingkuhi LM salah satu pemilik salon di TTS hingga hamil,hal itu terjadi karena SS menjanjikan akan menikahi LM.

LM,sang pemilik salon yang dihamili oleh camat SS kepada wartawan mengaku perselingkuhan itu berawal dari bulan April yang lalu,kejadian itu dikatakan LM, karena camat SS sendiri mengaku akan menikahi dirinya.
“kami berhubungan dari bulan April, waktu itu dia kejar-kejar saya. jadi saya tanya dia soal istri Dia mengaku semua yang di lakukan itu atas sepengetahuan istrinya sendiri, bahkan dia sudah janji untuk kami urus bulan 11″ Ujar LM kepada Wartawan.

Dikarenakan oknum camat itu menjanjikan akan bertanggung jawab dan mengurus secara adat bersama LM,bahkan SS sendiri sudah bertemu orang tua dari LM. sehingga LM dan SS bersepakat menjalani hubungan hingga berujung kehamilan.”karena dia sudah bilang apa yang dia buat itu atas sepengetahuan istri.jadi dia mau cari anak lagi karena bilang dia pu anak satu saja”.ujur LM

LM sendiri mengaku punya banyak bukti bahkan video-video dan pakaian camat SS masih dipegang.
“banyak bukti yang saya pegang berupa pakian-pakian, ada juga pakian dalam, chatingan lewat WatsUP dari awal sampai sekarang pun ada dan bahkan bukti lainnya masih ada “jelas

berjalannya waktu, sang istri sah camat SS pun mengetahui hal tersebut.sehingga saat itu pun sempat membuat pernyataan yang bermeterai dan ditandatangani oleh camat SS dan LM bersama beberapa saksi.dengan jaminan bukti pertanggung jawaban camat SS itu untuk janin yang ada dalam kandungan LM.

mengingat LM punya banyak bukti soal hubungan gelap bersama Camat SS sehingga saat itu sang camat SS dan istrinya bersama beberapa orang saksi bersepakat membuat surat pernyataan untuk oknum camat bertanggung jawab atas janin yang dikandungi pada LM dari hasil hubungan gelapnya itu.

Terkait Kejadian tersebut sang korban meminta pertolongan dan berharap untuk SS bisa pertanggung jawabkan apa sudah dilakukan.”harapan saya sebagai penderita atau korban agar pihak terkait menanggapi persoalan ini untuk menindak lanjuti sehingga pak camat betul-betul bertanggung jawab sesuai apa yang sudah dia janjikan”. Harap LM

Terpisah Oknum Camat SS, saat dikonfirmasi kejadian tersebut pada beberapa pekan lalu, memintai wartawan untuk tidak mempublikasi karena SS sendiri siap untuk bertanggung jawab sesuai kesepakatan yang dibuat.(Redaksi)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar