Terbongkar Chat Yang Berisi Ancaman Dari Seorang Vendor PLN Soe Kepada Warga Desa Lakat

halaman8.com || SoE || TTS-

Warga net akhirnya di hebohkan kembali dengan sebuah chattingan yang berisi ancaman berat bagi masyarakat Desa Lakat, kecamatan Kuatnana, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

chattingan tersebut mulai tersebar luas dan diketahui oleh warga net, disaat warga desa Lakat yang didampingi Pospera TTS mendatangi kantor PLN Rayon Soe untuk melakukan demontstrasi pada 27/09/2022.

Dijelaskan salah Wartawati Spektrum NTT Mega Ngefak bahwa Kejadian itu bermula ketika pihaknya mengirimkan berita-berita terkait demonstrasi di Kantor PLN Soe pada beberapa hari lalu kepada salah satu oknum yang diketahui Ia adalah salah satu Vendor di TTS yang berinisial ST. lalu Oknum berinisial ST itu mulai mengirim pesan WhatsApp yang diduga mengarah kepada ancaman bagi masyarakat.

berikut ini adalah isi Chat dari Oknum ST
“iya tunggu sa sampai pemasangan meteran baru kita liat 1 kali. kasitau memang donk kow siap uang deng karung supaya isi pulsa” Demikian pesan WhatsApp Nya

Dengan menyertakan emoji tertawa pada chatting nya kepada wartawan, oknum vendor PLN itu juga mengatakan semua peserta demonstrasi pada Senin, 26/09/2022, adalah orang-orang yang tidak paham

“masyarakat juga kurang kerja dtg ikut demo ikut beo sa… yg datang demo di PLN tu snd mengerti apa2…” KataNya

Bukan hanya itu, ST juga mengirim pesan yang berbau provokasi

“cow kemarin donk yg pi demo..kami semua vendor listrik jgn turun lapangan bae.
nnti baru kita balihat sa di lapangan” UjarNya melalui Chatt WA

Terkait pesan WhatsApp dari vendor tersebut, awak media mencoba mendatangi kantor PLN Rayon Soe pada Rabu, 28/09/2022 untuk melakukan konfirmasi, namun Manager PLN Soe Sabinus Tawur, melalui salah satu stafnya kepada wartawan mengatakan bahwa dirinya sedang rapat dan tidak bisa di ganggu sehingga berita ini diturunkan.

Penulis : Ardi

Editor : Rhey

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar