Tak Lolos Verifikasi, Sek dan Wasek DPK PKP TTS Bergabung Ke Perindo

HALAMAN8.COM – SOE – TTS

Setelah diumumkan oleh KPU RI Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) tidak lolos verifikasi, sekretaris dewan pimpinan kabupaten Partai PKP, Melki Unbanunaek dan wakil sekretarisnya Joni Linome nyebrang ke DPD Partai Perindo TTS.

Hal ini dikatakan Mantan Sekretaris DPK Partai PKP TTS,Melki Unbanunaek saat ditemui Wartawan dikediaman nya Selasa ( 28 Februari 2023 ) Mel dalam sapaan akrabnya menjelaskan bahwa,Pihaknya telah mendekatkan diri kepada ketua DPD Perindo TTS untuk meminta berpindah ke partai Perindo bersama wakil sekretarisnya,Joni Linome. setelah KPU umumkan Partai PKP tidak lolos verifikasi.”ya saya sudah mendekatkan diri dan meminta ketua DPD Partai Perindo TTS untuk kalau bisa saya dan pak Joni Linome bisa bergabung ke Perindo. dan akhirnya kami diterima dengan baik oleh DPD Perindo TTS melalui pak ketua” .ujar Mel dalam sapaan akrabnya.

Untuk diketahui, Melki Unbanunaek yang merupakan mantan sekretaris DPK partai PKP TTS adalah salah satu pengurus tetap partai dari tahun 2005 hingga saat ini dan tidak pernah mencalonkan diri sebagai calon anggota DPRD. Adapun alasan Melki Unbanunaek dan Joni Linome nyebrang ke Partai Perindo. Dijelaskan Mel bahwa alasan dirinya nyebrang ke partai Perindo karena ketua Umum , ketua DPW dan ketua DPD sangat bagus.” Saya memilih pindah ke Perindo karena visi misi partai nya jelas, dan menurut saya sangat bagus ,selain itu filing saya partai Perindo ini juga ke depannya akan semakin besar”.cetus Melki

lebih menariknya lagi, Melki mengatakan pihaknya bergabung ke Perindo itu dengan tujuan untuk bekerja bersama membesarkan nama partai Perindo di kabupaten TTS dan tidak akan mau untuk menjadi calon legislatif pada tahun 2024. ” saya bergabung ke Perindo dengan niat untuk sama sama bekerja membesarkan nama partai Perindo di TTS, kecuali dalam perjalanan waktu nanti, perintah Partai mewajibkan saya untuk Caleg ya saya pasti siap ” Pungkas nya .

Menanggapi akan hal tersebut ketua DPW Perindo Provinsi Nusa Tenggara Timur, Jonathan Nubatonis dan ketua DPD Partai Perindo TTS, Marthen Natonis dengan senang hati menerima kedua kader Partai PKP yang telah menyatakan diri untuk bergabung ke Partai Perindo.( REY)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar