Tak Lolos Caleg, Yulius Tamonob Sampaikan Terimakasih Kepada Pendukung

halaman8.com – SoE – TTS

Redaksi

Yulius Tamonob, Calon Anggota DPRD Dapil IV Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada tim kerja, pendukung, dan keluarga, meskipun hasil perolehan suara tak memungkinkan dirinya untuk memperoleh kursi di DPRD.

Pada pertemuan dengan media pada Jumat, (8/3/2024) di Amanatun Selatan, Yulius menyampaikan apresiasi kepada semua yang telah berpartisipasi dalam perjuangan kampanye, termasuk donatur yang telah mendukung selama dua bulan.

Meski hasil pemilihan tidak sesuai harapan, Yulius menyatakan bahwa kekalahan bukanlah akhir segalanya, melainkan langkah awal menuju kesuksesan kedepan. “Jika kekalahan itu diperlukan untuk membuat kita menjadi lebih kuat, maka menerima kekalahan adalah hal yang bijak. Kalah bukan berarti hancur, kekalahan hanyalah sedikit batu loncatan untuk menang,” ujarnya sambil tersenyum.

Mantan Ketua Ikatan Mahasiswa Amanatun ( IMAN) Kupang juga mengajak pendukungnya untuk belajar dari kekalahan dan tetap berjuang lebih keras lagi, tanpa takut atau merasa tidak mampu menerima kegagalan. Ia menegaskan prinsipnya untuk tidak pernah berpikir kalah sebelum perjuangan berakhir, serta menjaga semangat tim kerja yang telah berjuang bersamanya.

Dalam mengakhiri pernyataannya, Ia menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan PPP baik di tingkat wilayah maupun cabang yang telah mengusungnya sebagai calon anggota DPRD. Ia menyakini bahwa rencana Tuhan adalah lebih baik dari rencana manusia.

Yulius menutup pernyataannya dengan mengucapkan proficiat kepada teman-teman seperjuangannya dan berkomitmen untuk terus memperjuangkan aspirasi rakyat meskipun tidak terpilih menjadi wakil rakyat untuk periode lima tahun ke depan.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar