Syukuran Natal DPRD TTS Ditandai Dengan Pembagian Bingkisan Kepada Anak stunting

HALAMAN8.COM // SOE // TTS –

Kamis ( 12 Desember 2023 ) lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Timor Tengah Selatan menggelar syukuran Natal bersama dan ditandai dengan pembagian bingkisan kepada sejumlah anak stunting.

pembagian sembako dan  tersebut merupakan tanda kasih Natal dan juga merupakan bagian dari upaya menekan angka stunting di Kabupaten TTS.

Syukuran Natal Dipimpin oleh, Pdt. Simeon Nuban, S.Th dan Khotbah oleh, Pdt. Yandi Manobe, S.Th. syukuran Natal  ini juga dihadiri oleh, wakil Bupati TTS, Kapolres TTS, Dandim 1621/TTS, Sekda TTS, Asisten satu ,mantan Bupati TTS Paul V.R Mella,mantan ketua DPRD TTS, Eldat Nenabu,para pimpinan OPD, pimpinan Bank NTT , Karutan Soe beserta para tamu undangan.

Pantauan wartawan, usai dilakukan Ibadah Pimpinan DPRD TTS bersama para anggota melakukan pertukaran kado Natal (close kado)

Sambutan Wakil Bupati TTS, Johny Army Konay, SH., M.H mewakili pemerintah daerah Kabupaten TTS berharap, semoga kemitraan Forkopimda yang sudah terbangun selama ini tetap berjalan baik hingga ke tahun yang baru.

sedangkan dalam Sambutan ketua DPRD TTS, Marcu Buana Mbau,SE menyebut Pdt. Yandi Manobe merupakan asetnya kabupaten TTS. Marcu juga mengutip seditik terkait khotbah yang dibawakan Pdt. Yandi Manobe. menurutnya, sesuai khotbah tersebut Pihaknya berharap pada tahun 2023 bisa mendapatkan karunia memberi seperti yang sudah di singgung pada Khotbah Pdt. Yandi Manobe.

Marcu juga berterimakasih kepada semua pihak yang sudah hadir pada  acara syukuran Natal dan tahun baru. Tak lupa ia minta maaf jika ada hal yang tidak berkenan.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar