SPK Hadiri Pelepasan Peserta Didik PAUD Diakonia Tuameta

halaman8.com – SoE – TTS

Rhey Natonis

Selasa, 25 Juni 2024,Brigjen Simon Petrus Kamlasi (SPK), Kasrem 161/Wira Sakti Kupang, menghadiri acara pelepasan delapan peserta didik PAUD Diakonia Tuameta, Desa Fatumanufui, Kecamatan Boking, kabupaten TTS.

Kedatangan beliau disambut meriah dengan tarian Maekat dari anak-anak PAUD Diakonia Tuameta, diikuti oleh Natoni Adat dan pengapungan selendang kepada SPK serta sejumlah pejabat yang turut hadir.

Brigjen SPK turut hadir sebagai Donatur Permanen untuk PAUD Diakonia Tuameta, menegaskan komitmennya dalam mendukung pendidikan di daerah tersebut. Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Camat Boking, Camat Santian, KPG PAUD, Kapus Boking, Danramil 04 Kodim/1621 TTS, Bhabinkamtibmas Boking, serta perwakilan dari Dan Pos AL Boking dan sejumlah Kepala Desa dari kecamatan sekitar seperti Amanatun Selatan, Boking, Santian, dan Noebana, tokoh pemuda, masyarakat, agama, dan perempuan juga turut hadir dalam acara ini.

Img 20240626 Wa0022

 

Camat Boking, Elam Metkono, S.H, yang mewakili pemerintah setempat, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan dari Brigjen SPK, yang juga merupakan putra asli Kabupaten TTS yang baru-baru ini dipromosikan menjadi jenderal bintang satu. Camat juga memberikan selamat kepada delapan peserta didik yang diwisuda untuk melanjutkan ke pendidikan dasar. “Terima kasih kepada para pengajar PAUD yang telah membimbing anak-anak hingga mencapai tahap ini. Keberadaan mereka telah memberi warna baru bagi kampung kita setiap harinya,” ucap Camat.

Dalam sambutannya, Brigjen SPK juga mengapresiasi kehadiran para pejabat yang turut hadir dalam acara ini sebagai bentuk dukungan yang signifikan bagi dunia pendidikan. “Kami akan terus memperhatikan PAUD di kecamatan lain juga. Keluarga kami siap memberikan perhatian penuh untuk mengembangkan PAUD di desa-desa,” ungkapnya dengan tulus.

Lebih lanjut, Brigjen SPK mengucapkan terima kasih kepada pengelola PAUD dan seluruh pengajar atas dedikasinya dalam mendidik anak-anak hingga dapat diwisuda hari ini. “Ini adalah kebanggaan bagi keluarga kami dan saya menyampaikan selamat kepada delapan peserta didik yang telah menyelesaikan pendidikan PAUD. Teruslah berusaha dan tumbuhlah dengan baik di pendidikan dasar nanti,” tutupnya dengan penuh semangat.

Kunjungan dan komitmen Brigjen SPK ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang besar bagi pendidikan anak-anak di Kabupaten Timor Tengah Selatan.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar