SPK dan AG Sepakat Menjadi Satu Paket dalam Pilgub NTT 2024

halaman8.com – Kupang – NTT 

Di tengah gejolak persaingan politik menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2024, dua figur utama, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu, akhirnya bersepakat untuk menjadi satu paket dalam kontestasi tersebut. Paket ini diberi tagline “Paket SIAGA”, dengan harapan untuk menyatukan visi dan misi mereka demi kemajuan NTT.

Awalnya, Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu mendaftar secara terpisah pada sejumlah partai politik sebagai calon gubernur NTT. Namun, keduanya memutuskan untuk bersatu demi memperkuat peluang mereka dalam pemilihan gubernur mendatang. Pantauan media menunjukkan bahwa sejak keputusan ini diambil, relawan dari berbagai daerah di NTT telah gencar melakukan sosialisasi, baik melalui media sosial maupun dengan pemasangan atribut foto pasangan SIAGA di seluruh wilayah NTT.

Salah satu tim pemenangan dari Paket SIAGA, Yesaya Mandala, menegaskan bahwa Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu telah dipastikan sebagai satu paket calon gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2024-2029. “Ya benar, mereka sudah dipastikan satu paket. Buktinya bisa dilihat dari intensitas sosialisasi media dan pemasangan atribut pasangan calon yang kita gencarkan di pelosok-pelosok NTT,” ujarnya.

Save 20240515 142447
Foto : Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu

Lebih lanjut, Yesaya menjelaskan bahwa setelah bersatu, banyak relawan yang secara sukarela mencetak baliho, spanduk, serta atribut lainnya dan memasangkannya di tempat-tempat strategis. Hal ini dilakukan dalam rangka memperkuat citra dan mendapatkan dukungan yang lebih luas, mengingat pentingnya survei dari beberapa partai sebagai tolak ukur elektabilitas.

” kita saat ini untuk pulau Timor sendiri Tim Kita Bekerja Siang Malam untuk pemasangan APK paket SIAGA, ada juga tim kita di yang berjalan menemui masyarakat dan melakukan tatap muka untuk mensosialisasikan Paket SIAGA kepada masyarakat “, tambahnya.

Img 20240618 Wa0061
Foto Para Relawan dalam persiapan pemasangan APK

Dengan bergabungnya Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu sebagai Paket SIAGA, masyarakat NTT diharapkan dapat melihat sinergi dan komitmen mereka dalam membawa perubahan positif bagi daerah ini. Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2024-2029 diharapkan akan menjadi ajang yang berdampak positif bagi perkembangan politik dan kesejahteraan masyarakat setempat.

” Dengan sinergi dan komitmen Simon dan Andre yang ingin membawa perubahan positif untuk NTT ya, kita berharap masyarakat juga melihat akan hal tersebut. mengingat saat ini banyak parpol yang melakukan survey sehingga dengan gebrakan ini kita berharap juga bisa menambah elektabilitas kita “, tutupnya.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar