SMA Efata A dan SMP N 2 Soe Sebet Juara 1 Volly Efata Cup dan Kapolres Cup

halaman8.com – SoE – TTS

Rabu ( 21 Juni 2023 ) berakhirnya pertandingan Bola Volly Putera Efata Cup dan Kapolres Cup tahun 2023 antar SMP, SMA, SMK, SMTK se-kabupaten Timor Tengah Selatan dalam rangka menyongsong HUT SMA Efata Soe ke 30 dan HUT bhayangkara ke 77.SMA Efata Soe A dan SMP Negeri 2 Soe keluar sebagai juara 1 turnamen pertandingan tersebut.

SMA Efata Soe keluar sebagai juara 1 usai menang melawan SMA N Kuanfatu dengan skor 3 : 0, sedangkan SMP Negeri 2 Soe keluar sebagai juara 1 setelah menang melawan SMP Negeri Batuputih dengan skor 3:1.

Foto : Tim Volly SMA Efata Soe A, yang menjuarai Pertandingan

hadir dalam penutupan pertandingan tersebut Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K, wakapolres TTS, Kompol Ibrahim, S.H beserta rombongan, ketua PBVSI kabupaten TTS, Roy Babys, pimpinan dealer suzuki Soe, Kepala SMA Efata Soe, Abyatar Kune, S.Pd.,ketua komite sekolah SMA Efata Soe bersama para guru dan pegawai.

Kapolres TTS, AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.I.K dalam sambutannya sekalian menutup langsung pertandingan tersebut mengatakan bahwa pertandingan tersebut menjadi suatu kebanggan khusus dimana sejak dirinya membuka langsung pertandingan tersebut pada tanggal 9 yang lalu, akhirnya selesai dengan baik. “Suatu kebanggan buat saya karena dari awal saya buka sampai selesainya pertandingan ini terlaksana dengan baik” Jelas kapolres.

Selain itu Kapolres juga mengucapkan selamat dan proveciat untuk para peserta yang bertahan hingga memasuki final. Ia juga memberi pesan kepada sejumlah tim yang kalah untuk tetap berlatih dan Jangan patah semangat karena, pertandingan bukan kali ini saja. Tak hanya itu, Kapolres Juga mengucapkan terimakasih kepada kepalas sekolah, panitia, osis, dan seluruh pegawai dan guru beserta seluruh wasit, pelatih dn ovicial yang telah mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Oleh karena itu kapolres juga berharap agar kedepan bisa dilaksanakan juga pertandingan antar putri,”saya berharap kedepan jangan hanya putera saja melainkan putri juga harus di ikut sertakan”, harap kapolres.

Senada juga dikatakan ketua PBVSI kabupaten TTS, Roy Babys dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan tersebut.

Roy Babys yang merupakan wakil ketua Komisi IV DPRD TTS juga berharap agar kedepan bisa ada juga pertandingan antar puteri, “saya juga berharap agar kedepan bisa ada juga untuk puteri”, ujar Ketua PBVSI TTS.

selain itu Roy juga mengapresiasi tim Volly dari SMA Negeri Kuanfatu yang menjadi juara bertahan hingga ke babak final”, saya sebagai anak asli kuanfatu saya bangga untuk SMA N kuanfatu meskipun dari kampung tetapi bisa bertahan hingga ke babak final, itu sangat luar biasa”, ujar Roy.

Kepala sekolah SMA Efata Soe, Abyatar Kune, S.Pd dalam sambutannya juga berterimakasih kepada kapolres TTS, Ketua PBVSI TTS, dan semua yang telah mengambil bagian dalam menyukseskan kegiatan tersebut hingga selesai dengan baik.

Untuk diketahui juara keseluruhan dalam pertandingan bola volly putera Efata Cup dan Kapolres TTS CUP antar SMP, SMA, SMK dan SMTK se kabupaten TTS Kategori SMA, SMK, SMTK : juara 1 SMA Efata Soe, juara 2 SMA N Kuanfatu, juara 3 SMTK Noemuke, juara 4 SMK Negeri 1 Soe. sedangkan kategori SMP, juara 1 SMP Negeri 2 Soe, juara 2 , SMP Negeri Batuputih, Juara 3 SMP Negeri Kuanfatu, Juara 4 SMP Noemuke.

Total hadiah dalam pertandingan tersebut berjumlah RP. 40.000.000. ( empat puluh juta rupiah) sedangkan dana keseluruhan untuk mensukseskan pertandingan tersebut berjumlah Rp. 60.000.000.( Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar