Serda Bosco : Babinsa Kodim 1621/TTS Membenarkan Masyarakat Di Wilayah Binaannya Beri Ucapan Terima Kasih Kepada TNI AD.

HALAMAN8.COM – TTS-

Berkat bantuan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat, melalui Program Pompa Hydram Kodam IX/UDAYANA di wilayah Kodim 1621-04/Amanatun Utara. Sejak bulan Oktober tahun 2022, kurang lebih enam puluh kepala keluarga di desa Fenun Kecamatan Amanatun Selatan Kabupaten Timor tengah Selatan Provinsi Nusa tenggara timur telah merasakan air bersih.

Terkait hal ini, Kepala Desa Fenun Antonius Tefa saat dihubungi media ini mengucapkan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia atas bantuan yang telah diberikan.

“Atas nama masyarakat desa Fenun, kami mengucapkan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia khususnya Angkatan Darat yang sudah membantu kami untuk air bersih melalui pompa Hydram” Ucap Antonius

“Kami juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Pangdam IX Udayana, Bapak Danrem 161/Wirasakti, Bapak Dandim 1621/TTS, atas bantuan yang diberikan. Melalui program air bersih melalui pompa Hydram, kami masyarakat desa Fenun sudah tidak jauh lagi untuk mengambil air bersih”

“Berkat bantuan pompa Hydram, kami bisa memenuhi kebutuhan air minum, mck dan juga kami sudah bisa menyiram tanaman hortikultura. Untuk itu, kami minta terima kasih” Pungkas Antonius Tefa

Informasi yang diperoleh media ini, pada hari ini(26/11/2022). Kades Desa Fenun bersama Babinsa Serda Bosco Tamonob dan masyarakat yang merasakan bantuan air bersih lewat Pompa Hydram, melakukan kegiatan pembuatan Video testimoni Ucapan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat atas bantuan yang diterima,

“Benar bahwa pada hari ini, saya Serda Bosco Tamonob Babinsa Desa Fenun, bersama masyarakat melakukan pembuatan video ucapan terima kasih kepada Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. Video ini, merupakan penyampaian ucapan terima kasih dari pemerintah desa Fenun dalam hal ini kepala desa bersama dengan masyarakat yang merasakan langsung manfaat dari bantuan air bersih lewat program pompa Hydram” Ucap Serda Bosco.
*Ar/*Pendim 1621/TTS**

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar