Serangkai Kegiatan Warnai HUT GBI Ke-52 Dan HUT Mawar Saron Soe Ke-46

Soe-TTS- halaman8.com

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Gereja Bethel Indonesia yan ke 52, tanggal 6 Oktober 2022 dan hari ulang tahun GBI Mawar Saron SoE yg 46, tanggal 10 Oktober 2022, GBI Mawar Saron SoE mengadakan serangkaian kegiatan rohani yang dikemas dalam Festival Mawar Saron SoE.

Kegiatan Festival berlangsung di Gedung mawar Saron Soe dari tanggal 6 sampai 9 Oktober 2022.dengan mengusung Thema Sesuai thema tahunan GBI Mawar Saron SoE tahun 2022 “the BESTS”, gereja berkomitmen untuk melakukan yang terbaik.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam Festival Mawar Saron yakni: KKR Youth yang dilaksanakan pada Kamis, 6 Oktober 2022 dengan Pembicara Pdt. Yakub Komaling, KKR Youth diikuti oleh kurang lebih 400 remaja pemuda dari Kota SoE dan sekitarnya,Seminar Guru Sekolah Minggu dan Guru Paud, yang dilaksanakan pada Jumat tgl 7 Oktober 2022 diikuti  kurang lebih 50 orang Guru SM/PAUD dan TK yang tersebar di sekitar Kota SoE.

setelah itu  dilanjutkan dengan KKR Anak yang diikuti oleh Kurang lebih 150 anak. pembicara pada Kegiatan Seminar Guru SM/Paud/TK dan KKR Anak adalah Dr  Yudi (Jakarta) dari Jakarta.

Puncak Festival tersebut berlangsung  pada Minggu 9 Oktober 2022,dengan melakukan Ibadah Raya pada pagi hari dan Sorenya dilanjutkan dengan  KKR umum bersama Pdt. Jacqlien Cellose (Gembala Jemaat, artis, pencipta lagu dan desainer dari Jakarta).

Ketua Panitia Festival : Marthen Natonis, S. Hut., M. Si.
Gembala Jemaat GBI Mawar Saron SoE: Pdt. Ever Dethan, S. Sos., M. Si.

dikatakan Ketua panitia Marthen Natonis bahwa,Festival ini dilakukan untuk membangun iman jemaat pasca pandemi yang terjadi selama kurang lebih 3 tahun. dan Sebagai bagian dari tubuh Kristus, GBI Mawar Saron SoE terus berbenah untuk menjadi bagian dari Kota SoE dan sekitarnya. Karena itu semua komponen gereja didorong untuk bergerak mewujudkan visi yang Tuhan taruh bagi gereja dan lebih dari terus menjadi berkat bagi Kota SoE.

Ditambahkan Pdt. Ever Dethan bahwa Thema tahunan GBI Mawar Saron 2022 adalah “the Best” mengatakan sebagai gembala jemaat, saya mendorong semua divisi pelayanan di Mawar Saron untuk melakukan yang terbaik di tahun 2022. Sepanjang tahun ini saya mendorong jemaat untuk melakukan yang sama yaitu melakukan yang terbaik di semua sisi kehidupan mereka baik di rumah, di sekolah, di kantor di mana saja tempat mereka bekerja. Lakukanlah semua sepertu untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.

Penulis : Ardi Selan
Editor : Rhey N

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar