Salmun Tabun, Membangun TTS Tanpa Kekuasaan Semata

halaman8.com Soe- TTS –

Rhey Natonis

Kamis, 20 Juni 2024, Acara peluncuran Sekretariat Baru DPD Partai NasDem Kabupaten Timor Tengah Selatan menjadi saksi ketegasan Drs. Salmun Tabun, M.Si, calon Bupati TTS, dalam menyampaikan orasinya. Salmun Tabun dengan tegas menegaskan bahwa partisipasinya dalam Pilkada TTS bukan semata untuk mencari kekuasaan.

“Saya maju ini karena saya terpanggil setelah mendengar jeritan masyarakat yang susah, mendengar harapan-harapan akan majunya daerah ini. Saya sadar untuk membangun daerah ini tidak bisa hanya dilakukan oleh satu orang saja, tapi harus melalui kerja kolaborasi dengan semua pihak,” ujar Salmun dalam sambutannya pada acara lounching Sekretariat DPD NasDem TTS.

Baca Juga : Kolaborasi dan Restorasi Menuju Perubahan, DPD NasDem TTS Lounching Sekretariat Baru

Acara ini dihadiri , Sekretaris NasDem, Benediktus Boy Benu, S.H., M.H., mantan Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay, SH., MH., Ketua KPU Kabupaten TTS, Andhy Funu, dan Kepala Kesbangpol Kabupaten TTS, George D. Mella, SH. M.Si, juga turut dihadiri oleh perwakilan dari Polres TTS, Kodim 1621 TTS, serta sejumlah pimpinan partai politik dan anggota fraksi NasDem DPRD TTS.

Dalam kesempatan tersebut, Salmun Tabun juga menegaskan komitmennya untuk bekerja keras demi memerangi kemiskinan dan stunting di Kabupaten TTS. Langkah-langkah ini, menurutnya, memerlukan dukungan penuh dari semua pihak untuk mencapai hasil yang maksimal.

Peluncuran Sekretariat Baru DPD NasDem Kabupaten TTS tidak hanya menjadi ajang perayaan semata, namun juga momentum penting dalam perjalanan politik lokal menuju masa depan yang lebih baik. Dengan semangat kolaborasi dan dedikasi, Salmun Tabun bersama NasDem bertekad untuk merangkul semua komponen masyarakat dalam mewujudkan visi TTS yang maju dan berdaya.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar