Saatnya TTS Menuju Senayan

halaman8.com
Melihat dari mata media memang beberapa kursi di DPR RI tidak ada satu orang pun dari TTS yang berada di Senayan, oleh karena itu para politisi senior satukan tekad untuk saatnya mengantarkan orang-orang pilihan terbaik TTS untuk ikut bertarung pada Pemilu 2024 mendatang.

Berikut Nama-Nama yang saat ini jadi perbincangan di berbagai media sosial yang telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung pada pemilu legislatif 2024 mendatang.

Eldat Nenabu.


Eldat Nenabu adalah mantan ketua DPRD TTS Periode 2009-2014 saat ini telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung pada pemilu 2024-2029 mendatang.
dan saat ini juga sudah memperoleh “tiket” dari partai gerakan indonesia raya ( Gerindra).

Dr.Uksam B Selan, S. Pi.,MA.M.Pd


Uksam Selan adalah politisi muda asal Partai PKP yang saat ini menjabat sebagai ketua komisi satu DPRD TTS, Saat ini juga telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung pada pemilu 2024-2029 namun hingga saat ini belum pasti karena masih ada pertimbangan lain, dan akan di informasikan secepatnya.

Drs. Joni Justus Arnolus Ninu, M. Pd


Joni Ninu adalah salah satu orang TTS yang saat ini bekerja sebagai Staf Akademik ( Dosen) pada Universitas Nusa Cendana ( Undana) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Program Studi Pendidikan Sejarah, Ia pun telah menyatakan sikap untuk ikut bertarung pada pemilu 2024-2029, dan saat ini Partai Politik sedang diusahakan dan Jika dapat pintu partai Ia akan menginformasikan cita citanya ke Senayan. (Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar