Ribuan Massa Antusias Sambut Orasi PolitiK Melki Lakalena

halaman8.com – SoE – TTS

Rhey Natonis

Partai Golkar menggelar kampanye terbuka di Lapangan Puspenmas, Kota Soe, Selasa ini. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 1.500 massa dengan antusias menerima orasi Ketua DPD 1 Partai Golkar Propinsi NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena.

Dalam kampanye tersebut, Partai Golkar memperkenalkan para Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif (Pileg) tingkat DPRD Kabupaten TTS, Pileg tingkat DPRD Propinsi NTT Dapil 8 NTT, dan Caleg tingkat DPR RI Dapil NTT II.

Melki Laka Lena, dalam orasinya, mengajak seluruh masyarakat Kabupaten TTS untuk memberikan dukungan kepada Caleg dari Partai Golkar. Menurutnya, Caleg Golkar merupakan putra-putri terbaik Kabupaten TTS, yang telah melewati seleksi ketat.

“Tingkatkan dukungan untuk Partai Golkar. Mereka adalah putra-putri terbaik Kabupaten TTS,” ungkap Melki diiringi tepuk tangan massa peserta kampanye.

Selain mengajak untuk memilih Caleg Partai Golkar, Melki juga mengajak masyarakat Kabupaten TTS untuk mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran, untuk melanjutkan program-program yang sudah dilakukan Presiden Jokowi.

Melki menyampaikan hasil survei yang menunjukkan bahwa Partai Golkar mampu meraih dukungan mencapai 38 persen di tingkat Kabupaten TTS maupun Propinsi NTT, berkat efek dari dukungan terhadap Presiden Jokowi.

“Optimis raih suara lebih tinggi dari pemilu sebelumnya. Mari kita menangkan Prabowo-Gibran,” ajaknya.

Sekertaris DPD 1 Partai Golkar Propinsi NTT, Dr. Inche Sayuna, menambahkan bahwa kader Partai Golkar telah berbuat banyak untuk Kabupaten TTS, seperti mendirikan Rumah Sakit Pratama Kualin dan 102 Pustu.

“Masyarakat tidak perlu ragu memilih Caleg dari Partai Golkar. Mereka adalah wakil yang tepat untuk masyarakat,” tandasnya.

Pantauan wartawan menunjukkan bahwa kampanye terbuka tersebut tidak hanya diisi dengan orasi politik, tetapi juga dihibur dengan penampilan penyanyi silet open up yang membawakan beberapa lagu untuk menghibur massa peserta kampanye.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar