Rayakan Natal, Ketua DPRD Berbagi Kasih

HALAMAN8.COM – SOE,TTS
Ketua DPRD NTT, Emelia Nomleni pada perayaan natal tahun 2022 memberikan bingkisan kasih kepada masyarakat Kab TTS, di 20 desa/kelurahan dan dua panti asuhan. Bingkisan kasih yang diberikan berisikan berupa paket sembako. Ketua DPC PDI Perjuangan Kab TTS, Deky Liu mengemukakan hal itu di SoE, Senin (26/12).

Deky mengatakan, bingkisan sembako yang diberikan oleh ketua DPRD NTT, memang jumlahnya tidak seberapa, namun ketua DPRD NTT berharap agar bingkisan kasih yang diterima masyarakat di 20 desa/kelurahan serta dua panti asuhan, dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima dalam menyambut perayaan natal maupun tahun baru 2023. “Memang paket sembako yang diserahkan tidak seberapa, tapi mama ketua DPRD NTT, berharap semoga bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. Penerima yang peroleh paket sembako itu adalah, masyarakat yang berstatus janda/duda, serta masyarakat yang benar-benar kurang mampu,” ujar Deky.

Ketua DPRD NTT lanjut Deky, akan kembali memberikan memberikan bingkisan kasih ke warga binaan di Rutan SoE. Seyogyanya bingkisan kasih bagi warga binaan di Rutan SoE, diberikan sebelum perayaan natal, hanya saja berbagai kesibukan ketua DPRD NTT, sehingga ditunda ke awal januari mendatang. “Sebenarnya bingkisan kasih untuk warga binaan Rutan SoE sebelum natal, hanya kesibukan mama ketua DPRD NTT sehingga diundur ke Januari nanti,” bilang Deky

Pemberian bingkisan kasih dari ketua DPRD NTT, sebagai bentuk kepedulian ketua DPRD NTT terhadap warga Kab TTS yang kurang mampu. Bingkisan kasih yang didistribusi, juga sebagai ungkapan syalam natal bagi warga TTS.

Keluarga besar Kanofy-Natonis di Desa Oenlasi Kecamatan Mollo Selatan, menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada ketua DPRD NTT, yang memberikan bingkisan kasih kepada keluarga mereka. (Rhey)
—-

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar