Pilkades Fatu Manufui Dimenangkan Oleh Johan M Nahak

halaman8.com-SoE_TTS ]]

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Fatu Manufui, Kecamatan Boking, Kabupaten TTS, Provinsi NTT Senin 25 Juli 2022 pukul 10.02 WITA sampai selesai bertempat di Lokasi Posyandu Oemol Dua telah berlangsung aman dan kondusif.

Dalam proses pemilihan berlangsung, Edison Benu selaku Sekretaris Panitia menyatakan bahwa bagi masyarakat yang ikut memilih wajib membawa undangan untuk di serahkan kepanitia.

Lanjutnya, tidak diperbolehkan untuk perwakilan, masyarakat yang sakit dan berada di rumah sakit nanti ada Tim yang akan kunjungi sedangkan yang sakit dan di rumah tidak dikunjungi, ini semua atas pemberitahuan dan kesepakatan bersama baik dari Panitia, Timwas, Calon Kepala Desa, Saksi dan Masyarakat dan semuanya sudah kami jalankan

 

Kepada Media ini, Odi Kase selaku Masyarakat Desa Fatu Manufui menyatakan bahwa kami harus datang ke TPS dan juga harus menjadi pemilih yang cerdas karena pilihan kami menentukan perkembangan di Desa Fatu Manufui 6 tahun.

Perolehan suara Pemilihan Kepala Desa Fatu Manufui yakni nomor urut 1. 110 suara, nomor urut 2. 193 suara, nomor urut 3. 227 suara, nomor urut 4. 188 suara dan nomor urut 5. 32 suara sedangkan 8 suara tidak sah.

Dengan berakhirnya perhitungan suara maka yang memimpin atau suara terbanyak yakni nomor urut 3 atas nama Johan M Nahak. (SN)

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar