Perindo TTS Gelar Mukerda Dan Pengukuhan Pengurus DPC

HALAMAN8.COM – TTS – SOE –

usai dinyatakan lolos verifikasi pada sebulan yang lalu.Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan Indonesia ( Perindo) Kabupaten TTS pada selasa ( 6 Desember 2022 ) menggelar musyawarah kerja daerah (Mukerda) dan pengukuhan pengurus DPC se- kabupaten Timor Tengah Selatan, yang bertempat di hotel Gajah Mada Soe.

Mukerda tersebut mengusung thema “ Solid Menuju 2024” dan dihadiri langsung Ketua dewan pimpinan wilayah (DPW) Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis bersama rombongan dari DPW. Pantauan wartawan, Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nubatonis yang hadir dalam mukerda tersebut, juga langsung mengukuhkan seluruh pengurus DPC partai Perindo se kabupaten Timor Tengah Selatan.

Tujuan Mukerda yang dilakukan DPD Partai perindo kabupaten TTS adalah untuk membekali para calon legislatif yang akan bertarung di pada tahun 2024 mendatang, sehingga para partai Perindo sendiri bisa memiliki Caleg yang loyal,bersih dan militan.demikian dikatakan Ketua panitia Mukerda, Drs. Yosafat Saekoko dalam laporannya.

sedangkan dikatakan Ketua DPD Perindo Kabupaten TTS, Marthen Natonis, S. Hut, M.Si dalam sambutan nya bahwa,Mukerda yang digelar Partai Perindo adalah untuk, melakukan konsolidasi guna menyatukan konsep dan startegi menghadapi Pemilu 2024. Oleh karena itu, Marthen sendiri meminta semua pengurus DPD Partai Perindo kabupaten TTS untuk, bekerja all out sehingga partai Perindo bisa menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

“biarkanlah mereka terbang di atas kepala kita, yang penting jangan menginjak – injak kepala kita, karena kita menargetkan partai perindo untuk bisa mencapai 5 kursi di DPRD TTS pada pemilu 2024” Ujar Marthen

Terpantau, Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun,ST., MM yang membuka langsung kegiatan mukerda yang di gelar DPD Partai Perindo Kabupaten TTS. dan dalam sambutannya, Bupati berpesan, “untuk kabupaten Timor Tengah Selatan yang lebih baik, kita harus menjaga persatuan jangan membeda-bedakan, atau Jangan hanya karena perbedaan partai politik, kita satu marga juga berkelahi.jelas Bupati.

masih pantauan wartawan, mukerda tersebut juga di hadiri Ketua DPC PKB Kabupaten TTS, Relygius Usfunan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten TTS, Arsianus Jurlens Nenobahan, ketua Partai Hanura Diwakili oleh, Yeter Selan, pimpinan KPU dan Bawaslu TTS, kepala kesabangpol Kabupaten TTS, Pihak keamanan dari TNI-POLRI. (Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar

Berita Terbaru