Penjelajah Dunia Sebut Fatumnasi Seperti Di Eropa Dan Pas Untuk Surga Tersembunyi

Nampak Foto Mr.Giampiero Gandalfo, sang penjelajah 102 Negara didampingi I Putu Gede Andy Pandy Di Hutan Bonsai Fatumnasi

halaman8.com

Selama Tiga hari berada di kabupaten TTS,penjelajah dunia Mr. Giampiero Gandalfo, Asal Kota Milan Italia,dan I Putu Gede Andy Pandy bersama tim dari Bali yang di dampingi Anggota DPRD TTS Marliana Lakapu,S.Pd mengakhiri perjalanan di Fatumnasi surga tersembunyi pada sabtu, 7 Mei 2022.

ketika berkunjung ke sana Giampiero menyebut Fatumnasi memang pas sebagai surga tersembunyi,karena udara dan vegetasinya seperti suasana di Eropa.

Mr. Giampiero Gandlafo melalui I Putu Gede Andy Pandy menjelaskan bahwa dirinya sangat takjub dengan suasana dan bonsai raksasa yang ada Fatumansi oleh karena itu, dirinya juga berharap agar harus tetap di jaga kelestarianNya.

Baca juga http://*Tak Hanya Unik Penjelajah Dunia Sebut Gunung Sunu Benar-Benar Surganya Nusantara* https://halaman8.com/2022/05/07/tak-hanya-unik-penjelajah-dunia-sebut-gunung-sunu-benar-benar-surganya-nusantara/

Untuk diketahui  Fatumnasi merupakan kawasan yang memiliki luas sekitar 198,65 kilometer persegi. Kawasan yang didominasi oleh pegunungan, dan perkebunan, serta memiliki udara yang sangat sejuk.

Saat hari mulai sore, jalan menuju Fatumnasi akan sedikit berkabut. Tentu saja, kabut yang ada di sekitar jalan, berpadu dengan view alam sekitar, menjadi sebuah suguhan panorama yang sangat eksotis.

Nonton Video http://*Penjelajah Dunia Asal Italia Kunjungi Kabupaten TTS* https://youtu.be/dIMnwkc9EHY

Fatumnasi juga pernah meraih juara pertama kategori surga tersembunyi dalam ajang Anugerah Pesona Indonesia (API) Tahun 2021 yang diumumkan 30 November 2021 malam. Fatumnasi berhasil keluar sebagai juara usai mengalahkan 9 pesaingnya.

http://*Penjelajah Dunia Asal Italia Kunjungi Tempat-Tempat Wisata Di TTS* https://halaman8.com/2022/05/05/penjelajah-dunia-asal-italia-kunjungi-tempat-tempat-wisata-di-tts/

Diberitakan sebelumnya, Penjelajah Dunia Mr. Giampiero Gandalfo, Asal Kota Milan Italia, didampingi I Putu Gede Andy Pandy bersama beberapa team dari Bali mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan mengendarai mobil Land Rover Defender TD5 2500cc tahun 2003, dengan Modifikasi Khusus Untuk mengelilingi dunia.

Penulis Rhey Natonis

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar