Penjelajah Dunia Asal Italia Kunjungi Tempat-Tempat Wisata Di TTS

Halaman8.com

Penjelajah Dunia Mr. Giampiero Gandalfo, Asal Kota Milan Italia, didampingi I Putu Gede Andy Pandy bersama beberapa team dari Bali mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan mengendarai mobil Land Rover Defender TD5 2500cc tahun 2003, dengan Modifikasi Khusus Untuk mengelilingi dunia.

Kedatangan Mr. Giampiero Di sambut secara adat oleh Bupati Timor Tengah Selatan dan istri Anggota DPRD TTS Ruba Banunaek, SE dan Marliana Lakapu, S. Pd beserta team SoE Land Cruizer di kecamatan Batuputih, Kabupaten TTS Kamis ( 5 Mei 2022 )

Usai Melakukan Penerimaan Bupati TTS bersama rombongan dan Tim SoE Land Cruizer Mendampingi Sang Penjelajah Dunia untuk melanjutkan perjalanan ke tempat Wisata Oetune.

Pantauan Media setibanya di pantai Oetune sang penjelajah Dunia ini didampingi Bupati TTS berkeliling menikmati suasana dan keindahan alam pantai oetune.

Nampak Foto Saat Mr.Gempiero Bersama Bupati TTS berjalan di atas pasir pantai Oetune

Bupati TTS saat diwawancarai wartawan Dirinya cukup senang dengan kehadiran sang penjelajah dunia yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di TTS,karena kunjungan sang penjelajah dunia di TTS bukan sekedar kunjungan untuk menikmati keindahan alam saja melainkan, Ia juga akan menulis tentang keindahan-keindahan alam di TTS dan akan menceritakan ke dunia melalui tulisan.

Bupati Epy juga berterimakasih kepada Kolonel CPL Simon Petrus Kamlasi,yang juga salah satu putera terbaik asal TTS yang telah berupaya menghadirkan Mr. Giampiero Gandalfo sang penjelajah Dunia untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang ada di kabupaten Timor Tengah Selatan.

saat diwawancarai Mr. Giampiero Gandalfo sang penjelajah dunia ini mengatakan, dirinya sangat senang dengan keindahan alam pantai oetune, menurutnya pantai oetune bukan sekedar pantai biasa tetapi pantai oetune sangat unik karena melihat pantai oetune itu seperti gurun pasir, sehingga Ia berharap suatu saat akan kembali.
“he is very happy with the natural beauty of Oetune beach, according to him Oetune beach is not just an ordinary beach but Oetune beach is very unique because he sees Oetune beach like a desert, so he hopes that one day he will return” Ujar Mr.Giampiero.

Untuk diketahui Mr.Giampiero warga asal kota Milan Italia ini telah menjelajah dunia selama 7 tahun dan saat ini sudah menjelajah 102 Negara.

Usai dari pantai Oetune Mr. Gimpiero didampingi Team SoE Land Cruizer melanjutkan perjalanan ke Pantai Fatu Un Kolbano dan saat itupun langsung bergeser ke Desa Sunu Kecamatan Amanatun Selatan, dan besok direncanakan akan melanjutkan perjalanan ke puncak gunung sunu, dan akan bergeser ke Boti, dan Fatumnasi.

Penulis Rhey Natonis

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar