Pemuda Kuatnana Adakan Turnamen Bola Voly Antar Gereja Se-TTS,Warnai Paskah 2022

Halaman8.com, SoE, TTS-

Paskah adalah suatu momen untuk mengenang kebangkitan Yesus yang telah mati dan berkorban untuk menebus dosa umat manusia di kayu salib. Paskah tidak hanya diselenggarakan sebagai suatu rutinitas kegiatan tahunan semata, tetapi sebagai momen untuk lebih menyadari lagi arti pengorbanan Yesus Kristus di kayu salib. Selain itu, yang lebih penting lagi ialah kita menyadari bahwa keselamatan adalah anugrah sehingga kita tidak ragu-ragu lagi untuk membagikan kabar keselamatan itu kepada orang lain yang belum menerimanya.

Demikian disampaikan Ketua Panitia Perayaan HUT Paskah 2022 Pemuda Kuatnana, Dony Taneon saat pembukaan Turnamen Bola Voli Pemuda Kuatnana antar gereja se-Kabupaten Timor Tengah Selatan, Minggu, 24 April 20022.

“Saat ini banyak pemuda Kristen yang sudah dapat menjadi terang bagi lingkungan sekitarnya. Orang lain hanya melihat dan mengagumi sosok orang Kristen tersebut, bukan pribadi Kristus
yang ada di dalamnya. Alhasil, meski telah menjadi pribadi yang berbeda dan menjadi terang, sebagian besar pemuda Kristen belum dapat memberi dampak terhadap kehidupan orang lain disekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Wakil Ketua DPRD TTS, Yusuf Nikolaus Soru, mengatakan bahwa turnamen ini juga turut membantu pemerintah menemukan bibit atlet bola voli terbaik di TTS.
Ia juga berharap melalui turnamen bola voli ini dapat meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan dan memperkuat tali silaturahmi pemuda gereja.
“Jaga sportivitas karena orang beriman past sportif,” tuturnya.
Kegiatan tournamen yang bertema “Tak Terpisahkan Dari Kasih Allah” digelar di Lapangan Bola Voli Loto, berlangsung dari 24 April – 6 Mei 2022, dikuti 22 tim putra-putri perwakilan gereja dan dibuka oleh Wakil Bupati TTS, Johny Army Konay,SH.MH

Tak hanya turnamen bola voli, ada juga kegiatan bakti sosial dan vaksin covid-19 kerja sama panitia dengan Polres TTS.(Barto)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar