Panitia Pesparawi Klasis Abansel Ucapkan Terimakasih Ke Donatur

Soe | TTS | halaman8.com

Ketua panitia lomba Pesparawi tingkat Klasis Amanuban Selatan melalui Sekertaris Pantia I dan II Semdi M.A.Taek dan Omsis Nubatonis kepada wartawan jumat (7/10/2022) pagi menyatakan sejak kemarin sore tadi pembukaan lomba vokal group.

Lanjut Sekertaris Panitia Omsis di dampingi Semdi ,sore hari ini akan di lanjutkan dengan panduan suara(PS) di akhiri dengan pengumuman hasil lomba.

“Dalam pelaksanaan vokal group di ikuti oleh 17 peserta dan panduan suara juga 17 dengan nama-nama jemaat yang mengikuti lomba adalah Jemaat Nifupapan,Efata Oekiu,Kobekaka,Nazaret Taum,Hausonaf,Luz Toineke,Imanuel Oehani,Teas,Elim Panite,Kefas Teas,Poni, Esamatsio,Oetaman,Oebelo,Bestobe,Batnun dan Aisio”

Lebih Lanjud Omsis juga berterimakasih walaupun melalui kata-kata saja ,tapi kami atas nama panitia sangat bersyukur kepada dukungan individu,kelompok ,lembaga yang membatu kami mensukseskan kegiatan tersebut .

Ini suatu penggumpalan yang panjang bagi kami khususnya Klasis Amanuban Selatan yang di mana setiap 2 tahun kami mengadakan kegiatan Pesparawi tersebut.terakhir itu Tahun 2018 dan akan di rencanakan pada tahun 2020 tapi karena covid akhirnya di tunda,baru terlaksana di tahun 2022 ini.

Dan kegiatan tersebut di sponsori oleh Bapak Eldat Nenabu dan Diler Honda Dinamika soe.dengan hadiah berupa piala bergilir,piala tetap,dan uang pembinaan bagi pemenang juara .(Wel)

Editor : Rhey Natonis

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar