Orang Muda TTS Siap Melaju Ke Provinsi

halaman8.com – Soe – TTS

Salah satu orang muda kabupaten Timor Tengah Selatan, Hendrikus Tanoni saat ini telah mempersiapkan diri untuk mengikuti calon anggota DPRD Provinsi NTT pada pemilu 2024-2029.

Demikian dikatakan,Hendrikus Tanoni saat ditemui media ini Selasa ( 27 Juni 2023 ) di seputaran kota Soe, Hendirk menjelaskan bahwa benar saat ini dirinya telah mempersiapkan diri untuk mengikuti calon anggota DPRD Provinsi NTT pada tahun 2024 mendatang.

” ya benar saya memang saat ini siap maju”, cetus Hendrik.

Dikonfirmasi terkait partai dan nomor urut Hendrik mengaku bahwa partai yang sudah pasti adalah partai NasDem. sedangkan nomor urut Hendrik sendiri mengaku berada pada posisi nomor 6.

” Ya puji Tuhan, saya saat ini ikut dari dari partai NasDem dan saya nomor urut 6″, jelasnya.

Hendrik saat ditanya soal kesiapan basis dirinya mengaku punya basis pada beberapa titik yang menurut nya sangat kuat, “kebetulan ada beberapa titik yang saat ini saya anggap itu adalah basis saya yang paling kuat”, jelas Hendrik.

Lebih lanjut Hendrik menjelaskan bahwa, dengan keyakinan nya atas beberapa basis, dirinya termotivasi untuk ikut bertarung guna, ikut memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat yang selama ini mungkin belum tersentuh. “Saya siap untuk ikut memperjuangkan aspirasi-aspirasi masyarakat yang berada di pedalaman maupun di kota”, urainya.

Untuk diketahui Hendrikus Tanoni siap bertarung dengan taglinenya yaitu : ( nekaf mese, ansaof mese tafena hit kuan TTS).

Tambah Hendrik bahwa, dirinya secara pribadi dan keluarga memohon dukungan Doa dari seluruh masyarakat kabupaten TTS dimana saja berada,”kiranya Tuhan mengijinkan, lehuhur dan masyarakat untuk mendukung dan kiranya akan membawa buah-buah keberhasilan”, tutupnya .(rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar