MN Diperiksa,Pospera Minta Penyidik Tangkap dan Tahan Terduga pelaku

HALAMAN8.COM / SOE / TTS-

Lagi-lagi dan lagi,MN (18) gadis delapan belas tahun asal Desa O’of memasuki hingga saat ini telah memasuki babak baru.dimana dalam pantauan langsung media ini, MN (18) telah didatangkan Penyidik Polres TTS guna melakukan pemeriksaan.

tepatnya pada Senin, 24 Oktober 2022,MN (18) yang datang ke Polres TTS didampingi kedua orang tua bersama,Dinas P2TP2A untuk diperiksa Unit PPA Polres Timor tengah Selatan Provinsi Nusa tenggara timur.

Dalam Pantauan media ini, hingga saat berita ini dilansir, MN masih diperiksa penyidik PPA Satuan Reskrim Polres Timor tengah Selatan Pimpinan,Kanit PPA Bripka Anastasia.

Terpisah,ketua DPC Pospera Kabupaten Timor Tengah Selatan,Yerim Yos Fallo, meminta Polres TTS untuk langsung tangkap dan Tahan Terduga pelaku.
“Kita minta Polres TTS langsung tahun terduga pelaku” Jelasnya.

Diberitakan sebelumnya :Beberapa hari ini warga net dihebohkan dengan MN (18) yang pada awalnya sempat dikabarkan menghilang dan kembali dalam kondisi hamil hingga melahirkan dan bayinya tidak selamat.hal itu memang membuat warga net bertanya-tanya, siapa pelaku sebenarnya yang menghamili MN.meski MN pernah mengaku dan menyebut nama Ryan, namun terpantau di dalam berbagai media sosial warga net tidak percaya, lantas MN menghilang ditangan kadis ketahanan pangan kabupaten Timor Tengah Selatan.

Dengan kejadian itu maka berbagai macam cara dilakukan dari banyak pihak yang ingin tau kronologis sebenarnya.sehingga tepatnya pada Sabtu 22 Oktober 2022 wartawan mendatangi rumah MN di Desa Oof,kecamatan Kuatnana,untuk mencoba mempertanyakan hal tersebut. namun saat itu,keluarga MN meminta kepada wartawan untuk bersabar dalam beberapa hari karena kondisi MN yang baru saja melahirkan.
“nanti kalau dia sudah agak baik kita akan cari solusi untuk tanya MN siapa pelaku sebenarnya” Ujar Mas Nome Ayah dari MN.

Namun tak lama kemudian Wakil Ketua DPRD TTS, Religius L Usfunan,SH juga mendatangi rumah MN (18) untuk menyampaikan rasa dukacitanya kepada keluarga atas meninggalnya bayi yang baru dilahirkan MN(18) itu.

Dalam pantauan wartawan,wakil ketua DPRD Relygius Usfunan juga sempat bercerita dengan keluarga MN (18) terkait kejadian yang di alami saat ini.waktu berjalan terus Pria Politisi yang biasa disapa Egy, mencoba untuk mempertanyakan kepada keluarga siapa pelaku yang menghamili MN (18), namun keluarga juga masih mengatakan hal yang sama “nanti dolo Bapak kalau MN sudah sehat pasti kita tanya karena sekarang masih di tempat tidur”.Dikatakan Mas, ayah dari MN (18)

Tentu hal itu tidak mudah untuk mendapatkan pengakuan dari MN (18).namun tak lama kemudian Egy kembali membangun komunikasi lagi dengan keluarga dalam cara yang berbeda. terpantau, Ayah MN (18) Mas Nome mendatangi kamar MN (18) untuk membangun komunikasi sehingga saat itu juga Ayah MN (18) langsung meminta Wakil Ketua DPRD untuk datang ke kamar belakang tempat tidurnya MN (18), sesampainya kamar itu, MN (18) akhirnya membongkar siapa nama pria pelaku yang menidurinya hingga hingga hamil.

Usai mendapatkan Komunikasi dari MN (18) wakil ketua DPRD TTS Egy Usfunan kembali ke ruang depan,dan bercerita kepada wartawan bahwa, MN (18) sudah mengaku dan menceritakan nama pelaku yang menghamilinya,dan MN (18) juga sudah bercerita kepada dinas P3A meskipun ceritanya belum lengkap.

sehingga meskipun sudah mengantongi nama pelaku Egy pun kembali mengatakan, biarkan Dinas P3A yang akan membeberkan nama pria itu,Mengingat Dinas P3A yang mendampingi korban dan mengurus kasus ini. jelasnya.

Terpantau Egy juga menyempatkan diri untuk Berdoa bersama keluarga atas kejadian yang dialami keluarga Nome saat ini.

Penulis Ardi S
Editor : Rhey

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar