Mendukung Pemerintah Dalam Vaksinasi Dan Dokumen Keluarga,Kades Konbaki Gelar Turnamen Futsal

Nampak Foto // Kades Konbaki Di halaman kantor Desa Konbaki ][ Photo istimewa // Hl8

halaman8.com ][ SoE TTS-

Mencari bibit dalam bidang olahraga serta mendukung pemerintah dalam program vaksinasi serta pengurusan Dokumen keluarga ,Kepala Desa Konbaki Kecamatan Polen Kabupaten TTS menggelar turnamen Futsal Fendi Cup I antar Tim Se-kecamatan Polen.

Pertandingn ini akan digelar di lapangan futsal kantor Desa Konbaki pada tanggal 2 Mei hingga 6 Mei sehingga bagi para pemain terutama pemuda-pemuda desa se kecamatan Polen diharapakan untuk mengambil bagian dan mendaftarkan diri dengan membawa perlengkapan atau syarat-syarat pendaftaran

Kepada wartawan Kepala Desa Konbaki Fendi Pule,S.Pd saat ditemui Rabu (20 April 2022) Ia menjelaskan bahwa turnamen Fendi Cup I di buat untuk mencari bibit-bibit yang ada di pedalaman agar mereka bisa terlatih dan membiasakan diri ketika mengikuti pertandingan di kabupaten nanti.

Kepala Desa dalam lanjutanNya bahwa pertandingan ini bukan hanya untuk mencari bibit tetapi juga untuk mendukung Program pemerintah dalam hal ini semua pemain yang mendaftar wajib memiliki kartu vaksin dan KTP,
“kami buat ini juga untuk dukung pemerintah, jadi untuk pemain yang belum vaksin harus segera vaksin, atau yang belum ada KTP harus urus KTP sudah”.ujar Kades Muda ini.

Kades dalam kesempatan itu juga berharap agar dengan adanya turnamen ini Ia meminta kepada seluruh pemuda desa se kecamatan Polen agar menjaga turnamen ini hingga selesai. Ia juga berpesan apabila turnamen Fendi Cup I kali ini berjalan aman maka dalam waktu dekat akan diadakan lagi Fendi CUP II, akhir kata Fendi mengutarakan Salam Satu Hobi dan salam sportifitas.

 

Berikut Persyaratan serta Hadiah yang disiapkan :

FENDI CUP I
TURNAMEN FUTSAL SE-KECAMATAN POLEN
DESA KONBAKI
Pendaftaran mulai hari ini
20 – 28 April 2022
2 Mei – 6 Mei 2022
Di Lapangan Futsal
Kantor DESA KONBAKI
Pendaftaran: Rp.100.000/Team
Uang Jaminan : Rp.100.000/Team
atau melalui nomor HP
085 333 434 537

Hadiah Juara Piala Bergilir
I Rp.500.000
II Rp.400.000
III Rp.300.000
IV Rp.200.000

Persyaratan
1. Setiap team maksimal terdiri dari 8/10 orang
2. Lampirkan fotocopy KTP- KK dan Kartu Vaksin
3. Pembayaran pendaftaran paling lambat 30 Mei 2022

Untuk diketahui Fendi CUP I bola Volly juga sudah pernah dilakukan pada tahun lalu dan direncanakan bula July ini akan di adakan Bola Volly Fendi CUP II. (Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar