Mempercepat Pembangunan,Babinsa Kodim 1621/TTS bergotong Royong Dengan Warga Bangun Pompa Hidram.

HALMAN8.COM – TTS

Babinsa,Sertu Hason Nubatonis bersama masyarakat desa Elo, Kecamatan Fatukopa Kabupaten TTS saat ini bergotong royong dalam pembuatan bak transit dan bak primer dimana dalam pengerjaan Babinsa bersama masyarakat sangat bersemangat agar pompa hidram cepat terpasang dan segera bisa dinikmati Masyarakat Desa Elo.

Babinsa Serda Hason menuturkan bahwa, mulai dari perencanaan sampai sekarang proses pengerjaan masyarakat Desa Elo sangat bersemangat untuk segera menyelesaikan Pembangunan Pompa Hidram. Saat ini pengerjaan baru 10 Hari dan pengerjaan sudah sekitar 70 persen,saking semangatnya salah satu masyarakat sambil bergurau ia mengatakan bila perlu 2 Minggu selesai tergantung dari penyiapan Bahan saja pungkasnya.


Kepala desa Elo, Samsudin Metboki menyampaikan terimakasih kepada TNI-AD(Dandim 1621/TTS.Latkol Arm.Roni Hermawan S.H.M.M) karena masyarakat di desa hela kecamatan fatukopa Kab.TTS merasa bangga dengan adanya bantuan pompa hidram dari Kodim 1621/TTS.ujar Kapala desa hela kecamatan fatukopa.
**Sumber Pendim 1621/TTS**

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar