Martinus Siki Dapat Dukungan Luas dari Rakyat Timor untuk Mewakili Aspirasi ke Senayan

halaman8.com – SoE – TTS

Rhey Natonis 

Martinus Siki, seorang tokoh yang telah berkontribusi besar dalam wilayah Timor, terutama di Kabupaten Timor Tengah Selatan, mendapat respons positif dari berbagai kalangan, termasuk warga dari pelosok desa.

Felipus Lafu, warga Kecamatan Kokbaun menyatakan bahwa Martinus Siki adalah Putera Timor yang perlu diperjuangkan bersama. Lafu melihat dedikasi Martinus dalam berbuat, meski belum menduduki jabatan sebagai anggota DPRD, namun percaya bahwa jika diberikan kesempatan, ia akan berbuat lebih banyak lagi.

Baca Juga : Masyarakat Mollo Utara Bersyukur atas Kontribusi Martinus Siki dalam Pembangunan Lapangan

Doni Benu, seorang pemuda dari Kecamatan Amanatun Selatan, meskipun belum pernah bertemu langsung dengan Martinus Siki, telah memberikan dukungan sejak Martinus maju sebagai Calon DPD RI pada tahun 2019. Sekarang, dengan majunya sebagai Caleg DPR RI dari PKB nomor urut 5, Benu dan sejumlah pendukungnya siap memberikan dukungan penuh karena bagi mereka, Martinus merupakan Putera Timor yang tidak hanya terbatas pada Timor Tengah Selatan, tetapi juga memperjuangkan kebaikan untuk seluruh Timor.

Fb Img 1701652505085
Kalender 2024 Martinus Siki,SH.,MH

Namun, seorang warga Kota Soe yang enggan disebutkan namanya dalam media mengatakan bahwa Martinus Siki bukanlah sosok yang baru dikenal. Mereka telah mengenalnya sejak tahun 2019 dan menyatakan bahwa ia adalah orang yang baik. Lebih lanjut, Martinus terus melakukan gebrakan di berbagai tempat di TTS, salah satunya membantu pembangunan lapangan di Kecamatan Mollo Utara yang luar biasa dan sudah dipakai untuk upacara bersama.

Keluarga Lamaholot di TTS Siap Dukung Martinus Siki Maju Senayan

Martinus Siki,SH.,MH mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas respons yang sangat bermanfaat baginya. Ia memohon doa dan dukungan dari warga Kabupaten TTS untuk mendukungnya sebagai Caleg DPR RI Partai PKB Nomor Urut 5 Dapil 2 NTT. Martinus berjanji akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat NTT, terutama di Pulau Timor, jika diberikan kesempatan untuk mewakili mereka di Senayan.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar