Komunitas Otomotif BE’O Team 4WD mendukung Promosi Wisata Kabupaten Timor Tengah Selatan

 

halaman8.com

setelah 3 hari mendampingi penjelajah dunia untuk mengelilingi beberapa tempat wisata, Komunitas Otomotif BE’O Team 4WD ikut mendukung Promosi Wisata di kabupaten Timor Tengah Selatan.

Ketua Be’o Team 4WD Ewin Djami,dalam komentarnya sangat senang dan memberi apresiasi kepada Mr.Gempiero yang memilih Kabupaten Timor Tengah Selatan sebagai salah satu bagian dari Tournya.
Sebagai ketua Team,Ewin menyampaikan bahwa Be’o Team akan mendukung penuh  promosi wisata TTS melalui Komunitas Otomotif.

Ditambahkan Peter Suan Koordinator Be’o Team 4WD dalam East Journey “Jelajah Timur Nusantara” mengatakan sangat senang dan berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah mempercayai Be’o Team 4WD utk mendampingi Mr.Gampiero selama mengunjungi tempat-tempat wisata di TTS.

Menurut Peter Komunitas Otomotif di Kab.Timor Tengah Selatan  menjadi salah satu bagian penting dalam pengembangan dunia pariwisata di TTS dengan aktivitas touring-nya. Keberadaan destinasi wisata di  daerah dengan mudah bisa dijangkau oleh para pecinta otomotif 4X4 sebagai salah satu bentuk promosi wisata.

Peter juga berharap semoga dengan kunjungan seorang penjelajah dunia Kali ini Wisata di Kabupaten TTS semakin dikenal baik di dalam maupun Luar Negeri.

Untuk diketahui Komunitas Otomotif BE’O Team 4WD selama tiga hari mendampingi Mr.Gandolfo untuk mengelilingi beberapa tempat wisat di TTS.

Diberitakan sebelumnya Penjelajah Dunia Mr. Giampiero Gandalfo, Asal Kota Milan Italia, didampingi I Putu Gede Andy Pandy bersama beberapa team dari Bali mengunjungi beberapa tempat wisata yang berada di kabupaten Timor Tengah Selatan, Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan mengendarai mobil Land Rover Defender TD5 2500cc tahun 2003, dengan Modifikasi Khusus Untuk mengelilingi dunia.(Rey)

 

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar