Kolaborasi Untuk Mencapai Sinergitas Kodim 1621/TTS Dan Polres TTS Gelar Apel Gabungan

HALAMAN8.CO – TTS

Personel Kodim 1621/TTS Bersama Anggota Polres TTS menggelar apel gabungan dalam rangka menjalin kerja sama dan mempererat sinergitas TNI dan Polri, bertempat di lapangan apel Mapolres TTS,jln.Gajah Mada, Kelurahan Karang Siri,Kec.Kota Soe,Kab.TTS,Senin (21/11/22).

BacaTiga Hari Kodim 1621/TTS, Gelar Menembak TW IV, Guna Mengasah Kemampuan Menembak Prajurit

Apel gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Dandim 1621/TTS Letkol Arm Roni Hermawan SH.M.M.,di Dampingi Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.Ik.

Pejabat yang Hadir pada Gelaran Apel Gabungan tersebut di antaranya:
Pjs. Kasdim Kodim 1621/TTS Mayor Arh Octovianus Diwi, Kabag Ops Polres TTS AKP Ketut Sedra,Pasi Pers Kodim 1621/TTS Kapten Inf Jemmy Tommi Nelwan, Pasi Ter Kodim 1621/TTS Lettu Inf I Ketut Wenten,Pasi Log Kodim 1621 TTS Letda Inf Jose Daconsensao, Komandan unit Intel Kodim 1621 Letda Inf Daniel Selan, Para Danramil jajaran Kodim 1621 TTS, Kabag Ren Polres TTS,Kabag Sumda Polres TTS,Kasat Samapta Polres TTS, Kasat Lantas Polres TTS,Kasat Binmas Polres TTS,Kasubagbegpal Polres TTS,KBO Samapta Polres TTS,Kasi Propam Polres TTS,Perwira SPN Polda NTT,Anggota gabungan dari Kodim 1621 TTS dan Polres TTS.

Baca Juga :Sangat Mengesankan Koramil 1621-02/Amanuban Tengah,Gelar Budidaya Kelor Sebagai Kebun Percontohan

Kabag Ops Polres TTS (AKP Ketut Sedra)Selaku Komandan Apel Melaporkan Kesiapan Apel, dilanjutkan dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya , dan Pengucapan Sapta Marga dan Tri Brata Oleh Perwakilan Serda (Fredik Rasi) dan (Briptu Nope Polly) dan di tirukan seluruh Peserta Apel.

Dalam arahannya Dandim 1621/TTS mengatakan apel gabungan ini merupakan Suatu Momen dalam rangka Sinergitas TNI Polri untuk tetap solid dalam melayani Masyarakat TTS.

Hitungan Jam,Pelaku Pencuri Alkes Di Puskesmas Oinlasi Akhirnya Dibekuk Tim Polsek Atunsel

Dan juga Apel Gabungan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta kerjasama dalam menjaga kedaulatan dan keamanan negara Indonesia serta mempererat sinergitas TNI-POLRI dalam setiap pelaksanaan tugas.

“Kegiatan ini juga sekaligus memantapkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di Timor Tengah Selatan,” ucap Dandim.

Adapun beberapa program dari pemerintah maupun pimpinan kita yang harus kita dukung diantaranya dalam masalah pangan, TNI AD menunggal Air berupa pompa hidram dan juga program Stunting sehingga dari ketiga program ini dibutuhkan sinergitas antara TNI dan Polri agar bisa berjalan dengan baik Khususnya Babinsa dan Babinkamtibmas yang berada langsung di Lapangan.

Di samping itu, Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.Ik.,mengajak semua personel yang mengikuti apel gabungan, untuk memperkuat kerjasama dan sinergitas dalam menjaga keamanan di Kabupaten Timor Tengah Selatan agar tetap aman dan kondusif.

“Ayo kita perkuat koordinasi, komunikasi dan kerjasama dalam menjaga daerah kita ini dari segala ancaman dan gangguan,” tambahnya .

“TNI-Pori harus tetap menjaga kekompakan karena merupakan pelindung dan pengayom masyarakat,” pungkasnya.

Terpantau Kapendim 1621/TTS Serka Juandi,Setela Upacara Dandim Hermawan dan Kapolres Gusti, dengan Kompak berikan yel-yel sebagai memotivasi agar semangat dalam berkolaborasi membangun Sinergitas TNI-Polri untuk Melayani dan membangun Kab.TTS Lebih baik.
**Sumber Pendim 1621/TTS**

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar