Kolaborasi dan Restorasi Menuju Perubahan, DPD NasDem TTS Lounching Sekretariat Baru

halaman8.com – SoE – TTS

Rhey Natonis

Acara peluncuran Sekretariat DPD Partai NasDem Kabupaten Timor Tengah Selatan yang berlangsung pada Kamis, 20 Juni 2024 menjadi momentum penting bagi perubahan yang diidamkan di kabupaten Timor Tengah Selatan.

Sebagaimana dalam sebuah sambutan yang sarat makna, Ketua DPD NasDem TTS, Mathias J. Rupidara, S.Pd., M.A, mengucapkan rasa syukur atas kesempatan yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa untuk merayakan langkah ini bersama para pemangku kepentingan dan masyarakat.

Mathias menjelaskan bahwa proses restorasi untuk kemajuan TTS tidaklah mudah. Selain kerja keras dan perjuangan, restorasi juga memerlukan kolaborasi yang kuat serta keberlanjutan dalam upaya mencapai perubahan yang signifikan. Ia menekankan pentingnya kerukunan dan kesatuan sebagai fondasi utama dalam mencapai tujuan bersama, mengingat bahwa konflik dan pertikai-an hanya akan menghambat proses pembangunan.

Dalam konteks kepemimpinan, Mathias juga menyoroti integritas sebagai kunci keberhasilan restorasi. Ia menegaskan bahwa sebuah restorasi hanya akan menjadi wacana kosong jika tidak didukung oleh kejujuran dan konsistensi dari para pemimpin dalam merestorasi daerah.

Acara ini juga menjadi panggung untuk memperkenalkan Bapak Salmun Tabun sebagai calon Bupati Timor Tengah Selatan dari NasDem. Dalam pidatonya, Salmun menyampaikan bahwa majunya sebagai calon bukan semata-mata untuk mencari kekuasaan. Ia merasa terpanggil untuk membantu masyarakat dalam membangun daerah ini, terutama dalam memerangi kemiskinan dan stunting. Salmun menegaskan bahwa langkah-langkah ini memerlukan kolaborasi dan dukungan dari semua pihak.

Img 20240620 Wa0044(1)
Foto : Salmun Tabun Calon Bupati TTS

Selain peluncuran Sekretariat, DPD NasDem TTS juga menunjukkan komitmennya dengan memberikan bantuan kepada lima gereja di daerah kabupaten TTS yakni,Kapela Maria Mater Dolorosa Naukae, GMIT Emaus Ayotokot, GBI Filadelfia Matmuti Desa Oepliki, GMIT Horeb Fatutnana ( desa Fatutnana) , GMIT Putun.termasuk pemberian makan siang gratis kepada 500 tukang ojek di sekitar Kota Soe. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat ikatan antara partai dengan komunitas lokal serta memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting seperti Sekretaris NasDem, Benediktus Boy Benu, S.H., M.H., mantan Wakil Bupati TTS, Jhony Army Konay, SH., MH., Ketua KPU Kabupaten TTS, Andhy Funu, dan Kepala Kesbangpol Kabupaten TTS, George D. Mella, SH. M.Si, perwakilan dari Polres TTS, Perwakilan dari Kodim 1621 TTS, sejumlah pimpinan Partai Politik, serta seluruh anggota fraksi NasDem DPRD TTS dan para undangan lainnya.

Peluncuran Sekretariat DPD NasDem TTS bukan hanya sebuah perayaan, tetapi juga awal dari langkah-langkah nyata dalam mewujudkan perubahan yang diinginkan oleh masyarakat Timor Tengah Selatan. Dengan semangat kolaborasi dan restorasi yang tinggi, NasDem bertekad untuk terus berkontribusi dalam membangun TTS yang maju, terhormat, dan berkembang.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar