Kodim 1621/TTS,kerahkan 10 personil menbantu pengamanan Final Open Grass Track SuperMoto Kejurda TTS.

HALAMAN8.COM // SOE // TTS-

Minggu tanggal 06/11/2022 pukul 12.30 wita Anggota Kodim 1621/TTS Pimpinan Serka Randi F. Maufa bersama dengan Personil Polres TTS melaksanakan giat pengamanan Kejurda GRASSTRACK/Super Moto di Civic Center Kelurahan Karang siri, Kota Soe,Kab.TTS Tahun 2022.

Dalam giat PAM yang dilaksanakan personil Kodim 1621/TTS dan Polres TTS bersinergi dalam melaksanakan PAM pada giat Grastrack di masing-masing Pos yang telah di Vloting.Selama kegiatan berjalan situasi tetap berjalan aman dan Kondusif.

Diselah selah Pengamanan Serka Randi Menyampaikan bahwa sudah 3 hari telah berlangsung kegiatan turnamen ini dengan aman dan lancar sesuai dengan harapan kami.

“Semua ini tentu berkat Kerja sama dan sinergitas TNI-Polri lingkup Kabupaten TTS sehingga dapat mendukung Kegiatan Grasstrack yang di selenggarakan selama 3 hari bisa berjalan baik”,Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut pula personil tetap menghimbau kepada para penonton yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu tetap memakai masker saat memasuki area kegiatan guna mencegah penyebaran covid-19.
**Sumber Pendim 1621/TTS**

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar