Kodim 1621/TTS ikuti kegiatan KASAD dalam pembukaan pelatihan teknis tim fasilitator Kodim untuk percepatan penurunan stunting

HALAMAN8.COM – TTS
Komandan Kodim 1621/TTS. Letkol Arm. Roni Hermawan S.H.,M.M. menghadiri vicon Acara pembukaan pelatihan teknis percepatan penurunan satu tingkat, bagi tim fasilitator Kodim TA.2022 ,Bertempat Makodim 1621 TTS ,Jl. Gajah Mada, Cendana, Kec. Kota Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur. Rabu (7/12/2022).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Letkol Arm.Roni Hermawan S.H.,M.M , Pasiter dim Kapten Inf Komang wenten ,para Danramil 1621 TTS Dan perwakilan dari P2KB , Sriwahyuni SE. Mengikuti Kegiatan vicon pelatihan teknis percepatan penurunan Stunting ,bagi Tim Fasilitator ,yang di pimpin langsung oleh KASAD ,Jenderal TNI Dudung abdurachman. SE.MM.

Sebagai Duta Bapak Asuh Anak Stunting Nasional, saya mempunyai harapan besar bahwa dengan adanya keberadaan asupan gizi kepada pada anak-anak, di Seluruh Indonesia dapat tumbuh sehat dan dapat terhindar dari stunting,” ungkap Dudung.

Pada Kesempatan itu Dandim 1621 TTS/Letkol Arm.Roni Hermawan S.H.,M.M , Menyampaikan bahwa ,Kami Kodim1621 TTS bekerja sama dengan aparat pemerintah Siap Menjalankan Amanat Bapak KASAD (Jenderal TNI Dudung abdurachman. SE.MM.) Untuk Melaksanakan Program Dalam Upaya percepatan penurunan Stunting Ke seluruh Wilayah, khususnya di Kab .TIMOR TENGAH SELATAN ” ujar Letkol Roni Hermawan

Saya Minta Seluruh jajaran Kodim1621 TTS Untuk Mendukung dan Menjalankan Program Sampai Ke Jajaran paling bawah, Saya Juga sudah minta Seluruh Jajaran Koramil Untuk Melakukan Pemetaan, Prevalensi Stunting ” Tegas Dandim.
**Sumber@Pendim 1621 TTS **

.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar