Kisah Inspirasi Mantan Sopir Jadi DPRD TTS Dua Periode

halaman8.com – SoE – TTS – Inspirasi

Penulis : Rhey Natonis

Siapa yang tak kenal nama Kenas Afi? Seorang yang dulunya hanya dikenal sebagai seorang sopir, kini telah meraih jabatan yang mulia sebagai Ketua Fraksi NasDem di Kabupaten TTS dan kembali terpilih untuk melanjutkan periode kedua di DPRD TTS setelah pemilu pada 14 Februari lalu. Kisah perjalanan hidupnya sungguh inspiratif dan memotivasi banyak orang.

Dari Sopir Menjadi Pemimpin

Askenas Gomer Afi,S.Pd atau akrab dipanggil Kenas Afi, merupakan sosok yang telah mengalami transformasi yang luar biasa dalam hidupnya. Dulunya, dia hanya dikenal sebagai seorang sopir, mungkin tidak terlalu diperhitungkan di mata banyak orang. Namun, dengan tekad dan kerja kerasnya, Kenas berhasil meraih posisi yang jauh lebih tinggi dan berpengaruh dalam struktur pemerintahan.

Perjuangan Menuju DPRD

Sebelum terjun ke dunia politik dan menjabat sebagai anggota DPRD TTS, Kenas Afi mengaku bahwa pekerjaannya adalah seorang sopir. Namun, takdir berkata lain baginya. Dengan semangat dan dedikasinya terhadap pelayanan masyarakat, Kenas berhasil menembus batasan-batasan yang sebelumnya tampak tidak mungkin. Dia terpilih sebagai anggota DPRD TTS pada tahun 2019 dan kini berhasil meraih periode kedua setelah memenangkan pemilu pada bulan Februari.

Inspirasi Bagi Banyak Orang

Kisah perjalanan hidup Kenas Afi tidak hanya menginspirasi mereka yang berasal dari latar belakang yang sama dengannya, yaitu sebagai sopir, tetapi juga bagi siapapun yang tengah berjuang untuk meraih impian dan mencapai kesuksesan dalam hidup. Dia membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, kerja keras, dan komitmen terhadap pelayanan masyarakat, tidak ada yang tidak mungkin untuk dicapai.

Menyuarakan Kebutuhan Masyarakat

Sebagai Ketua Fraksi NasDem di DPRD TTS, Kenas Afi memiliki tanggung jawab besar untuk menyuarakan kebutuhan dan aspirasi masyarakat. Dengan pengalaman dan latar belakangnya yang berasal dari kalangan sopir, dia memiliki pemahaman yang mendalam tentang kondisi riil masyarakat dan dapat menjadi suara mereka di tingkat legislatif.

Mendukung Pembangunan Daerah

Selama menjabat sebagai wakil ketua Komisi 3 DPRD TTS, Kenas Afi telah terlibat aktif dalam berbagai program pembangunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat di Kabupaten TTS. Dengan komitmen yang kuat, dia terus bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap langkah yang diambil oleh pemerintah daerah adalah untuk kepentingan terbaik bagi masyarakat.

Menyongsong Masa Depan yang Lebih Baik

Dengan terpilihnya kembali untuk periode kedua di DPRD TTS, Kenas Afi siap untuk terus berjuang demi kepentingan dan kemajuan daerahnya. Dia berkomitmen untuk terus menjadi suara bagi rakyat dan menyongsong masa depan yang lebih baik bagi Kabupaten TTS.

Kesimpulan

Kisah perjalanan hidup Askenas Gomer Afi, S.Pd, dari seorang sopir biasa hingga menjadi pemimpin yang dihormati dan disegani oleh masyarakat, adalah bukti nyata bahwa dengan tekad, kerja keras, dan komitmen, setiap orang dapat meraih impian dan mencapai kesuksesan dalam hidup. Semangat dan dedikasi Kenas Afi adalah inspirasi bagi kita semua untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar cita-cita dan berjuang untuk kebaikan bersama.

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar