Ketum Perindo Bertemu DPW NTT Dan 7 DPD Dari Dapil NTT 1 Dan 2

Foto Bersama Ketua DPP Perindo Dan Ketua DPW NTT bersama 7 DPD

halaman8.com
Tepatnya pada Sabtu 20 Agustus 2022,Ketua DPW Partai Perindo Provinsi NTT Drs.Jonathan Nubatonis Didampingi  Pengurus DPW bersama 7 Ketua DPD Partai Perindo dari Dapil NTT 1 dan NTT 2 bertemu dengan Ketua umum Partai Perindo, Hari Tanoesoedibjo yang bertempat  di lantai 28  MNC Tower Jakarta Pusat.

Pertemuan berlangsung yang sekitar 2,5 jam itu bertujuan untuk memaparkan strategi pemenangan pemilu 2024 yang di sampaikan langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Provinsi NTT Drs.Jonathan Nubatonis.

Turut menghadiri pertemuan dimaksud Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, Bendahara Umum Henry Suparman, dan Wakil Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Ferry Kurnia Rizkyansyah.

Ketua Umum Perindo kali ini telah menjamin dan memberikan kepastian bahwa salah satu Puteri Nya akan ikut bertarung dari salah satu Dapil di NTT pada 2024 mendatang.Hal ini untuk menunjukan keseriusan Ketua umum menaruh perhatian terhadap NTT. oleh karena itu, ketua umum juga menyebut NTT adalah gudang suara bagi Perindo sehingga Targetnya adalah Perindo menjadi partai pendatang baru di senayan dan  Khusus untuk NTT ditargetkan  minimal 2 kursi DPR RI, 15 persen kursi DPRD Provinsi dan di setiap kabupaten minimal 1 fraksi murni.

Menurut Nya Dalam Penjaringan kader,  yang perlu diperhatikan adalah kualitas kader, kapasitas, dan potensi ketokohannya. yang punya potensi basis, kualitas dan kapasitas akan didukung dan didorong oleh DPP agar bisa lebih maksimal meraih suara bagi perindo pada tahun 2024 mendatang.

Ditambahkan Ketum bahwa,pemilu 2024 perindo harus bekerja secara linear ,mendukung kader-kader terbaik Perindo di setiap tingkatan baik DPRD Kabupaten DPRD Provinsi maupun DPR RI. selain itu tidak berhenti di situ, Perindo juga berkomitmen untuk meloloskan kader-kader terbaik agar masuk ke eksekutif pada November 2024 yang akan datang.

Sekjen Perindo dalam sambutannya berharap sekarang semua pengurus Partai Perindo di semua tingkatan baik DPP, DPW dan DPD harus fokus untuk sukseskan verifikasi administrasi dan verifikasi faktual yang sedang berlangsung karena Ini adalah tiket kita untuk ikut bertarung di perhelatan politik 2024.

sedangkan Ketua DPW partai Perindo Provinsi NTT Drs.Jonathan Nubatonis menyampaikan kepada Ketua umum bahwa, para ketua DPD yang ikut hadir adalah perwakilan dari para petarung Perindo di NTT. dan DPD yang tidak sempat hadir sedang fokus berkoordinasi dengan KPU kabupaten agar mempersiapkan perbaikan-perbaikan terkait verifikasi administrasi yg sedang berjalan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua DPW Partai Perindo Provinsi NTT bersama Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten TTS yang akan menjadi tuan rumah Mukerwil Partai Perindo Provinsi NTT  sehingga pada saat itu pula keduanya langsung mengundang DPP partai Perindo agar bisa  menghadiri Mukerwil Partai Perindo Provinsi NTT yang akan digelar pada bulan Oktober mendatang.

Ketua DPD partai Perindo Kabupaten TTS Marthen Natonis S.Hut.,M.Si kepada media ini menjelaskan bahwa melalui Pertemuan hari ini para kader makin terarah dalam mempersiapkan semuanya baik persiapan verifikasi administrasi maupun verifikasi faktual termasuk dukungan logistik dari DPP Partai Perindo.

Tambahnya bahwa ada kebanggan tersendiri karena
Pertemuan itu, ketum mengapresiasi keseriusan DPW Partai Perindo bersama semua DPD yg telah bekerja sungguh-sungguh  untuk memenangkan Pemilu 2024.(Rey)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar