Ketua Klasis Soe Membuka Langsung Sidang Klasis Soe Ke-V Tahun 2023 di GMIT Maranatha Soe

halaman8.com – SoE -TTS

tepatnya pada,Rabu ( 19 Juli 2023 ) ketua klasis Soe, Pdt. Eben D. Telnoni, S. Th membuka langsung  sidang klasis Soe yang ke-5 tahun 2023 yang bertempat di,Gedung Gereja  GMIT Maranatha SoE.Pdt.

wakil ketua sinode GMIT Pdt. Gayus Polin, S.Th menghadiri langsung pembukaan sidang klasis tersebut. adapun yang menghadiri sidang tersebut ,Wakil Ketua DPRD TTS,Relygius L.Usfunan,SH,Camat Kota Soe,Perwakilan dari Kodim 1621 TTS,perwakilan dari Polres TTS, sesepuh daerah,Salmun Tabun ,sejumlah Emiritus dan seluruh peserta yang akan mengikuti sidang tersebut.

terpantau kegiatan yang akan digelar selama 2 hari tersebut,dibuka dengan ibadah bersama.dan Thema yang di ususng pada sidang tersebut adalah ; ” ROH KUDUS MENJADIKAN DAN MEMBAHARUI SEGENAP CIPTAAN ” sub thema : roh kudus menguatkan persekutuan dan memimpin Gereja menjadi berkat bagi semesta.

untuk diketahui,sebanyak 27 Jemaat yang akan mengikuti sidang tersebut yang dimulai dari hari ini Rabu,19 sampai kamis 20 Juli 2023.

wakil ketua sinode GMIT,Pdt. Gayus Polin, S.Th  sdalam suara hatinya menyampaiakan selamat dan sukses untuk sidang klasis SOe ke V tahun 2023.

ditempat yang sama ,Gayus dalam pesan nnya kepada peserta yang memiliki hak pilih dalam pemilihan majelis klasis nantinya untuk memilih pemimpin yang takut akan Tuhan , mentaati dan mendisiplinkan diri dalam aturan GMIT. selain itu Ia juga menghimbau untuk pemilihan majelis nantinya jangan memilih dengan faktor-faktor lain apalagi prmordial.

gayus dalam harapannya semoga persidangan ini sukses dan  menghasilkan keputusan bermanfaat bagi pelayan Tuhan di klasis Soe.(Tim//Dokumentasi Gmit Maranatha Soe)

 

<script async src=”https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js?client=ca-pub-1731308828128277″

crossorigin=”anonymous”></script>

<ins class=”adsbygoogle”

style=”display:block”

data-ad-format=”fluid”

data-ad-layout-key=”-ef+6k-30-ac+ty”

data-ad-client=”ca-pub-1731308828128277″

data-ad-slot=”3473502964″></ins>

<script>

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

</script>

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar