Kerinduan Untuk Jalan Finono Terjawab, Deksi Ucapkan Terimakasih Kepada Dinas PUPR TTS

HALAMAN8.COM // SOE – TTS –

Akses Jalan Finono yang selalu ramai disoroti publik di berbagai media sosial,  akhirnya di kerjakan pemda TTS melalui dinas PU PR kabupaten Timor Tengah Selatan.

Menanggapi kebaikan pemda TTS yang sudah mulai mengerjakan akses jalan tersebut, anggota komisi III DPRD TTS, Deksi Letuna yang merupakan putera asli Desa Nasi, kecamatan, Amanatun Utara mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemda TTS yakni Dinas PU PR yang sudah mulai mengerjakan akses jalan Finino. mengingat ruas jalan itu juga yang selalu diangkat dalam sidang-sidang bersama Pemda oleh, Deksi A. Letuna,S.Pd.K Anggota Komisi III dari Partai Berkarya yang bergabung dalam Fraksi NasDem.

Sesuai informasi yang diterima halaman8.com pada Sabtu (17 Desember 2022 ) melalui pesan WatshApp, anggota DPRD TTS, Deksi Letuna mengatakan, sangat bersyukur atas dikerjakan nya akses jalan Finono, yang merupakan salah satu akses jalan yang sulit dilewati masyarakat dari Desa ke kabupaten pada musim hujan.
“Kami bersyukur dan berterimakasih karena sudah dibantu Perbaikan Kayu Jembatan Noebunu, dan Sertu serta pemadatan Ruas Jalan Finono sehingga di musim hujan ini arus lalu lintas tidak menjadi sulit”.Ujar Deksi

Dengan dikerjakan nya kases jalan Finono yang merupakan Akses jalan finono yang menghubungkan Kecamatan Amanatun Utara dan Amanuban Timur, dengan sertu pemadatan tentu tidak akan bertahan, sehingga Deksi juga berharap,tahun depan harus hotmix. sehingga khusus untuk titik yang longsor saja yang di sertu supaya Masyarakat pengguna Jalan Finono tidak mengeluh lagi karena ruas jalan itu sangat dikeluhkan oleh banyak pengusaha mobil rental. karena kendaraan mereka sering rusak di bagian penggerak roda. Harap Deksi

Sesuai informasi yang di himpun halaman8.com pada beberapa waktu lalu, Kepala Dinas PU PR Marthelens Liu mengatakan, dalam rangka memperingati hari bhakti PU PR yang ke 77 salah satu pekerjaan yang akan dikerjakan adalah ruas jalan Finono. sehingga saat ini sesuai informasi tersebut, Dinas PU PR sudah mulai bekerja.

Untuk diketahui Ruas Jalan Finono merupakan salah satu akses jalan yang selalu menjadi sorotan, karena jalan tersebut sangatlah parah, dan susah dilewati apabila musim hujan.

Rhey N

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar