Kenas Afi Ajak Masyarakt Boking Ikut Berpartisipasi Dalam Menjelang HUT RI Ke 77

halaman8.com//SoE//TTS-
Jelang HUT RI ketua Fraksi NasDem TTS Askenas Gomer Afi,S.Pd mengajak seluruh kalangan masyarakat se kecamatan Boking untuk ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT RI ke-77 . dengan mengikuti berbagai kegiatan.

Tak hanya menghimbau masyarakat, Askenas juga turut mengambil bagian dengan mengikuti beberapa kegiatan olahraga, sehingga pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat se kecamatan Boking untuk melibatkan diri juga dalam acara menjelang HUT RI ke 77.
“Saya senang dengan kader muda yang mau untuk mengembangkan apa yang diinginkan oleh karena itu saya himbau kita semua untuk turut serta dalam kegiatan tersebut” Ujar Kenas Usai mengikuti kegiatan pada Jumat 12 Agustus 2022.

Di saat yang sama Kenas juga menyerahkan satu buah Bola Volly kepada panitia untuk mendukung panitia agar melancarkan kegiatan olahraga yang ada.
“Bola Volly ini bukan untuk apa-apa, ini untuk membantu panitia agar muda melaksanakan kegiatan Bola Volly.” Ujar Kenas Afi”

Lanjutnya, nanti akan ada pertandingan antar kecamatan di Kabupaten jadi kehadiran saya disini untuk membantu, dan harapan saya semoga panitia bekerja dengan baik dan kader-kader muda yang ada bisa bermain dengan baik, jangan kita hanya bisa bermain di kampung saja namun kita bisa melati fisik dan mengatur pola permainan dengan baik supaya bisa tampil di luar kampung, di kabupaten, di Provinsi bahkan di Pusat dan selanjutnya.

Dengan waktu yang bersamaan, Pemerintah kecamatan Boking sangat bersyukur dan berterima kasih kepada DPRD Askenas Afi yang mau berpartisipasi.
“Kami dari pemerintah kecamatan boking merasa bersyukur dan sangat senang karena ada perhatian dari Bapak DPRD Askenas Afi yang mau hadir disini dan bukan hanya saat ini namun beliau juga selalu hadir dalm kegiatan-kegiatan yang ada di seputaran kecamatan.” Ujar Yabes Ebikawa”

Lanjutnya, bukan hanya suport yang beliau berikan namun hadia juga beliau berikan untuk melancarkan kegiatan HUT RI ke-77 yang ada.

Harapan dari Pemerintah kecamatan Boking
“Semoga kebaikan yang ada ini selalu ada untuk masyarakat pada umumnya, segala urusan dan niat baik dilancarkan.”Ujar Yabes Ebikawa”. (Sardis)

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar