Kenali Ferson Taosu Lebih Dekat

halaman8.com – SoE – TTS

Ferson Taosu, seorang anak muda berusia 27 tahun yang berasal dari Desa Lelobok, tengah menarik perhatian sebagai figur potensial yang siap untuk berkiprah dalam dunia politik. Dengan latar belakangnya dalam bidang instalasi listrik, Taosu telah mengumumkan niatnya untuk bertarung sebagai calon legislatif (caleg) dalam Pemilihan Umum DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) TTS (Timor Tengah Selatan) periode 2024-2029 dari Partai Persatuan Pembangunan.

Memiliki pengalaman yang kaya di bidang instalasi listrik, Taosu menegaskan bahwa pengalamannya selama ini telah memberikannya wawasan yang dalam terhadap kebutuhan infrastruktur dasar yang solid, terutama dalam sektor listrik, yang sangat vital bagi kemajuan wilayahnya.

“Sebagai generasi muda, saya merasa terdorong untuk turut serta dalam pengembangan daerah, terutama dalam aspek infrastruktur listrik yang sangat penting bagi pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat lokal,” ujar Ferson Taosu.

Pengalaman Taosu dalam menangani proyek-proyek instalasi listrik di wilayahnya memberinya pemahaman yang mendalam tentang tantangan yang dihadapi masyarakat terkait dengan penyediaan layanan listrik yang handal dan terjangkau.

Dalam pengumuman niatnya untuk maju sebagai caleg, Taosu menekankan komitmennya untuk fokus pada pembangunan infrastruktur listrik yang lebih baik, serta memperjuangkan isu-isu lingkungan dan keberlanjutan dalam pengembangan daerah.

Kehadiran seorang anak muda dengan latar belakang profesional dalam dunia politik lokal diharapkan dapat membawa perspektif segar dalam perumusan kebijakan serta implementasi program-program pembangunan.

Ferson Taosu telah mulai menerima dukungan luas dari berbagai lapisan masyarakat, yang yakin bahwa kehadirannya di DPRD akan membawa ide-ide inovatif serta perubahan positif bagi TTS.

Dengan tekadnya untuk membawa perubahan dan dedikasi dalam mewujudkan visi pembangunan yang diinginkan masyarakat, Ferson Taosu siap untuk mengikuti kontestasi dalam Pemilihan Umum DPRD TTS 2024-2029, dengan harapan bahwa suaranya akan menjadi wakil aspirasi dan kepentingan masyarakat Desa Lelobok serta TTS secara luas.

RIWAYAT PEDIDIKAN DAN PENGALAMAN FERSON TAOSU

NAMA: FERSON TAOSU

BIASA DI PANGGIL: SONY

TTL. : KAESTUNIS, 18-02-1996

ALAMAT: LEPU

RT/RW. : 006/003

DESA. : LELOBOKO

KECAMATAN: MOLLO UTARA

AGAMA: KRISTEN PROTESTAN

HOBY : BERGAUL DALAM BERORGANISASI

PEDIDIKAN: SD.NEGERI LELOBOKO

SMP. TARUNA KARYA KUPANG.

SMK. NEGERI 2 KUPANG

JURUSAN TEKNIK INSTALASI TENAGA LISTRIK.

DAN SEMPAT MELANJUTKAN BIDANG STUDI DI PERGURUAN TINGGI DI UNIVERSITAS MANDIRI KUPANG FST TEKNIK ELEKTRO.

PENGALAMAN KERJA LISTRIK: PT. PRIMA ANGKASA ELEKTRO DAN CV.RIDHE TEKNIK KUPANG. PT NENOMAYANA KUPANG.PT JKI NTT. CV.BONE TEKNIK. CV.TIMOR MALOLE. CV.SANTRANITAS TEKNIK KUPANG. PT.NAPTUN PUTRA TEKNIK. DAN VENDOR PLN. DI BAGIAN PEMASANGAN KWH METER DAN JARINGAN LISTRIK DAN INSTALASI TENAGA LISTRIK.

STATUS: BUJANG

AGAMA: KRISTEN PROTESTAN

JUMLAH SAUDARA :5 BERSAUDARA YAITU..

1.NITRON IMANUEL TAOSU

2.FERSON TAOSU

3.DENHARTEN TAOSU ( ALMARHUM )

4.FERDINAN TAOSU

5.GUSTI ALINDA TAOSU

NAMA AYAH: ELIAS TAOSU

NAMA IBU :YANCE BANFATIN

kunjungi tik tok media halaman8

Komentar